fbpx
Connect with us

Advertorial

Gebrak Gunungkidul, SMART Tawarkan Layanan Komplit

Diterbitkan

pada tanggal

Wonosari, (Pidjar.com)–Ditengah era digital saat ini, telah ada di 23 kota se Indonesia, kini giliran di Gunungkidul Smtourtravel hadir untuk memberikan berbagai layanan prima kepada konsumen. Sedap Malam tour & travel (smtourtravel), yang kemudian disingkat dengan sebutan SMART adalah layanan transportasi online, program paket pariwisata, penjualan barang dan layanan jasa yang berpusat di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dibangun dan didirikan oleh putra daerah yang cinta dengan potensi lokal dan berkeinginan untuk turut berkontribusi terhadap perkembangan potensi daerah terutama dalam bidang pariwisata dan meluaskan kesempatan kerja bagi warga masyarakat Gunungkidul.

“Aplikasi kami memiliki berbagai keunggulan dan kita komplit, mulai dari online shop, online trans maupun online travel bahkan hingga layanan kebugaran dan kesehatan pun ada. Dan aplikasi itu bisa di download lewat google playstore. Semua yang saya sebutkan diatas sudah tergabung dalam satu aplikasi,” jelas Komisaris Smart Tour Travel, Eko Budi Wahyuno.

SMART, sambung EB Wahyuno, baru berdiri sejak tahun 2018 silam. Konsep usaha tour & travel, online trans, car rentals, food and beverage, online shop ternyata diterima pasar dengan sangat baik. Terbukti hanya dalam waktu yang terhitung singkat sejak didirikan, saat ini telah memiliki cabang di 23 kabupaten/kota se Indonesia. Di Gunungkidul sendiri SMART berkantor pusat di tepi jalan raya Wonosari Semanu, tepatnya Padukuhan Wukirsari, Baleharjo, Wonosari.

“Kita yang di Sumatera sudah ada 2 yakni di Lampung dan Palembang, di Bali juga sudah ada. Gunungkidul kita pilih sebagai kantor pusatnya karena aplikasi ini betul betul buatan putra Gunungkidul dan saya kira SMART adalah satu-satunya perusahaan online penghubung yang murni buatan putra daerah. Sehingga disinilah kita akan bahu membahu membesarkan SMART,” sambung EB Wahyuno.

Sementara menurut Direktur SMART, Kanarto, perusahaan yang dipimpinnya berkomitmen untuk mengentaskan kemiskinan di Gunungkidul. Caranya adalah dengan melakukan perekrutan driver untuk Smartmob, Smartpick, maupun Smartmot serta menjaring mitra-mitra baru yang ingin memasarkan produknya lewat SMART.

“Semakin banyak yang mengunduh aplikasi kami, maka kesempatan untuk berkarier juga terbuka. Tak hanya sebagai konsumen, namun juga bisa bergabung sebagai driver dan sebagainya. Silahkan unduh aplikasinya, ikuti syarat dan ketentuannya, maka disitu akan ditemukan peluang untuk mendapatkan penghasilan,” jelasnya.

Kanarto optimis SMART bisa berkembang luas di Kabupaten Gunungkidul dan bisa memberikan keuntungan timbal balik yang sepadan bagi pelanggan maupun mitra usahanya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler