fbpx
Connect with us

Advertorial

Sediakan Hunian Bersubsidi, PT STS Kembangkan Amalia Regency di Jantung Kota

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)–Setelah sukses menjadi merajai property di Gunungkidul, PT Sudibyo Timbul Sukses kembali membangun 100 rumah subsidi di kawasan jantung kota Wonosari yang diberi nama Amalia Regency. Tak hanya itu, harga rumah subsidi di Amalia Regency sesuai dengan ketetapan pemerintah senilai Rp. 150.500.000 dapat dibeli dengan kredit dan bunga 0%.

Manager Marketing PT STS, Debby Laura mengatakan, seperti rumah sebelumnya, spesifikasi bahan bangunan selalu yang berkualitas premium. Adapun rumah bersubsidi ini memiliki type 36 dengan luas lahan 60 meter persegi.

“Promo menariknya Rp. 2 juta ditanggun pengembang, masih dapat bantuan subsidi dar pemerintah Rp.4 juta,” jelas Debby, Senin (28/09/2020).

Sehingga plafon tanggungan pembeli di bank hanya Rp. 144.500.000. Di samping itu pembeli juga dibebaskan biaya lain lainnya misalnya akta jual beli untuk membuat sertifikat, biaya pajak pembeli dan administrasi bank.

“Tinggal ngasih booking fee sejuta, kalau ACC pembeli bisa langsung tempati rumahnya, kalau ndak diacc ya booking fee balik,” imbuh dia.

Pembeli bisa memilih sejumlah angsuran yang cukup fantastis. Hanya dengan menyisihkan Rp. 954.000 per bulan selama 20 tahun dengan nilai flat, pembeli bisa menempati atau sekedar investasi rumah di tengah kota.

Berita Lainnya  Jalani Vaksinasi di RSUD Wonosari, Ustadz Abduh Tausikal Jamin Sinovac Halal

“Lokasinya di Kalurahan Karangrejek, tentu saja dengan akses jalan raya yang dekat, dan juga akses jalan masuk perumahan yang lebar sekitar 5 hingga 6 meter, dekat akses kesehatan dan fasilitas umum lainnya,” jelas Debby.

Dikatakan Debby, dari 100 unit sudah terpesan 20 unit. Jumlah tersebut sudah dalam proses bank.

“Promo menarik ini tentu saja terbatas ya, jadi kalau tertarik silakan booking,” pungkasnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler