fbpx
Connect with us

Advertorial

Bikin Promo Lagi, Bayar 1 Juta Bisa Dapat Rumah di Pusat Kota

Diterbitkan

pada tanggal

Wonosari,(pidjar.com)–Keberadaan perumahan bersubsidi belakangan ini mulai menjamur di Kabupaten Gunungkidul. Mulai di tengah kota Wonosari maupun di beberapa kawasan strategis lainnya. Persaingan cukup ketat mulai terlihat beberapa waktu belakangan ini, terlebih berkaitan dengan kualitas.

PT. Sudibyo Timbul Sukses (STS) menyediakan hunian dengan kualitas baik, namun demikian harganya pun tetap terjangkau. Pihaknya memberikan promo besar-besaran di Bhayangkara Residence, tepatnya di Padukuhan Sumbermulyo, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari. Bagaimana tidak, lokasi perumahan yang berada di perkotaan itu dapat dimiliki dengan biaya awal hanya Rp 1 juta.

Marketing PT Sudibyo Timbul Sukses, Debby Laura mengatakan, di perumahan Bhayangkara Resiten ada 140 unit perumahan dan masih tersisa sekitar 50 unit. Pihaknya melalui PT. STS memberikan promo besar-besaran bagi masyarakat yang ingin menempati hunian tersebut.

“Dengan uang 1 juta rupiah saja sudah bisa mendapatkan satu unit rumah,” ucap Debby, Minggu (10/08/2020).

Deby menambahkan, kenapa Bhayangkara Residence menjadi menarik untuk ditempati, karena lokasinya yang strategis di kota Wonosari kemudian dekat dengan sejumlah pelayanan umum.

“Perumahan yang kami sediakan tanpa disadari banyak pihak mempunyai tinggi bangunan paling tinggi dibanding dengan perumahan subsidi lainnya. Untuk kwalitas bangunan tentu tidak diragukan lagi,” ucap Debby.

Tak hanya itu, bangunan dengan tipe 36/60 itu, sangat dekat dengan pusat kota dan area sekolah ternama. Sehingga hunian ini sangat cocok untuk berbagai kalangan.

“Untuk orang tua yang punya anak, terus anaknya sekolah di kota ini sangat cocok sekali,” ucap dia.

Dengan sisa 50 bangunan yang ada membuktikan bahwa Bhayangkara Resindence telah banyak di huni. Sehingga tak perlu khawatir maupun cemas kesepian. Untuk keamanan sendiri, di lokasi teraebut menurut Debby sangatlah aman dari aksi kejahatan.

“Jangan khawatir kesepian, karena di Bhayangkara Residence sudah banyak yang menghuni, oh iya disana jalan kompleknya luas dengan lebar 5 meter,” imbuh dia.

Selain itu, PT. STS juga telah menyediakan jaringan listrik serta PDAM. Tak hanya itu, selama pandemi Covid-19, perumahan di bawah PT. STS juga sangat aman. Sebab pihaknya melakukan upaya pencegahan dengan desinfeksi secara rutin dan berkala di komplek perumahan.

Selain Bhayangkara Resident, beberapa lokasi juga dikembangkan menjadi perumahan oleh PT. STS, sejak belum dibangun sudah banyak yang memesan dan sekarang sudah habis terjual maupun telah dihuni pemiliknya.

“Ayo mumpung promo besar-besaran segera hubungi kami. Jika memang berminat bisa langsung ke ruko Lily tepatnya di jalan kyai Legi sebelah selatan MTsN Wonosari atau WA saya di 0878-3980-1669,” pungkas Debby.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler