fbpx
Connect with us

Info Ringan

Golkar Bikin Acara di Wiladeg, Massa Disuguhi Hadiah Mulai dari Kambing sampai Mobil Avanza

Diterbitkan

pada

BDG

Karangmojo,(pidjar.com)– Minggu (30/10/2022) DPD Golkar DIY menggelar Senam Sehat sak Isane dengan hadiah utama sebuah mobil, Minggu (30/10/2022). Kegiatan yang diikuti oleh ribuan warga Gunungkidul bersama warga kabupaten dan kota lain di DIY ini diadakan di lapangan Kalurahan Wiladeg, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

Senam masal berhadiah puluhan doorprize menarik dan hadiah utama mobil ini merupaka  puncak HUT Golkar ke- 58. Selain itu juga berkairan dengan peringatan satu dasawarsa UU Keistimewaan DIY sekaligus mangayubagyo pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY.

Ketua DPD Golkar DIY, H. Gandung Pardiman mengatakan berdasarkan pengamatan dan perhitungan panitia, ada belasan ribu warga Gunungkidul dan sekitarnya yang ikut memeriahkan acara partai berlambang pohon beringin ini. Soliditas pengurus termasuk Fraksi Partai Golkar di DPRD Gunungkidul cukup baik dalam menyiapkan segenap rangkaian agenda peringatan hingga pada acara pamungkas.

Berita Lainnya  Resep Udang Saus Rendang

“Jumlah peserta diluar dugaan, melebihi target dari panitia. Suksesnya kegiatan ini tentu tidak lepas dari kerjasama yang baik antara panitia termasuk masyarakat Wiladeg yang luar biasa,” kata Gandung Pardiman.

Kegiatan ini rencananya akan diadakan di beberapa kapanewon lainnya dengan hadiah yang tak kalah menarik. Dalam kesempatan tadi, ada banyak yang disebar mulai dari perabot dapur, elektronik, emas batangan, uang tunai, kambing, sapi, sepeda motor hingga hadiah utama berupa mobil Avanza beserta STNK dan BPKBnya.
“Nanti hadiahnya disiapkan diantaranya sapi dan sepeda motor,” kata anggota DPR RI ini.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Gunungkidul, Heri Nugroho bersyukur atas suksesnya pperingatan HUT Golkar ke- 58 tahun. Belum lama ini diadakan di Wonosari dan Karangmojo, kemudian berdasarkan koordinasi yang dilakukan tentu akan diadakan di beberapa kapanewon lainnya.

Berita Lainnya  Enam Sungai Terpanjang Di Indonesia

“Kita sudah mulai susun rencana, mulai dari Kapanewon Semin, Playen dan lainnya akan diadakan kegiatan seperti ini,” ucapnya.

Adapun hadiah utama berupa 1 unit mobil Avanza jatuh ke tangan Sutini (52) warga Karangmojo 1, Karangmojo, Gunungkidul. Raut bahagia begitu terpancar diwajahnya. Sutini tak menyangka jika dirinya akan membawa pulang sebuah mobil Avanza yang ia dapat dari Senam Sehat sak Isane yang diadakan oleh Partai Golkar.

“Terimakasih tak terhingga, kebetulan saya belum punya mobil. Nanti tidak akan dijual, biar kalau kemana-mana bisa naik mobil,” kata dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler