fbpx
Connect with us

Peristiwa

Habis Gali Kubur di TPU, Supardi Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Diterbitkan

pada

BDG

Ngawen,(pidjar.com)–Supardi alias Parto Suwito (70) warga Padukuhan Kampung Lor, Desa Kampung, Kecamatan Ngawen ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Supardi ditemukan di sekitar tempat pemakaman umum di wilayahnya pada Rabu (27/03/2019) tadi. Dugaan sementara dari pihak kepolisian dan tim medis, kakek malang tersebut meninggal akibat serangan jantung yang ia alami. Tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Ngawen, Iptu Suryanto mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB Supardi bersama dengan beberapa tukang gali kubur tengah menggali tanah di pemakaman umum Padukuhan Kampung Lor karena terdapat salah seorang Kampung Kidul yang meninggal dunia. Beberapa saat setelah menggali tanah, Supardi kemudian beristirahat bersama dengan warga lain.

Berita Lainnya  Parkir di Tepi Ladang, Motor Milik Warga Digasak Maling

Semula tak ada yang janggal pada tubuhnya. Beberapa obrolan ringan pun sempat terlontar, sayangnya ia yang semula terduduk justru tiba-tiba ambruk dan terjatuh. Tukang gali kubur lain yang ada di sekitar kemudian membawanya ke tempat yang lebih aman dan tidak berterik matahari.

Petugas memeriksa jenazah Supardi

Warga sendiri semakin panik lantaran kemudian tubuhnya justru semakin lemas. Kemudian denyut nadi saat dilakukan pengecekan oleh warga juga sulit diketemukan. Tak ada gerakan sama sekali pada tubuhnya. Dipastikan kemudian kakek tersebut telah meninggal dunia. Atas kejadian itu, warga kemudian berinisiatif melapor pada pihak kepolisian dan medis puskesmas setempat.

“Ada laporan anggota kami minta untuk cek ke lokasi. Yang bersangkutan (Supardi) sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Iptu Suryanto, saat dikonfirmasi.

Adapun berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Ngawen 1 dan anggota kepolisian tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban. Diduga kuat Supardi mengalami serangan jantung saat beraktifitas yang menyebabkan dirinya langsung meregang nyawa.

Berita Lainnya  Selama Bulan Januari 2021, 20 Orang Positif Covid-19 di Gunungkidul Meninggal Dunia

“Dugaan kuat karena serangan jantung. Tadi sudah kami lakukan pemeriksaan dan keterangan sejumlah saksi juga kami pelajari,” tambahnya.

Sementara usai dilakukan pemeriksaan tersebut dari pihak kepolisian langsung menyerahkan jasad Supardi kepada pihak keluarga untuk dilakukan prosesi sebagaimana mestinya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler