fbpx
Connect with us

Peristiwa

Serangan Jantung Saat Merumput, Supiyo Meninggal di Ladang

Published

on

Rongkop,(pidjar.com)–Supiyo (59) warga Padukuhan Gandu, Kalurahan Semugih, Kapanewon Rongkop ditemukan tak bernyawa di Ladang Lo Beleh padukuhan setempat pada Minggu (28/03/2021) siang tadi. Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung saat beraktivitas di ladang dan tidak mendapatkan pertolongan.

Kanit Reskrim Polsek Rongkop, Aipda Priyo Nugroho mengatakan, Minggu pagi tadi Supiyo pergi ke ladang Lo Beleh untuk mencari rumput yang jaraknya 500 meyer dari rumahnya. Sekitar jam 09.00 WIB Waryoto bersama dengan 6 orang melintas di sekitar ladang Lo Beleh.

Mereka justru mendapati seseorang dalam posisi tengkurap. Curiga dengan apa yang dilihat, mereka kemudian mendekat dan mengeceknya. Ternyata orang tersebut adalah Supiyo.

“Posisinya tengkurap di atas tanggul tanah (galengan), sudah kaku,” kata Kanit Reskrim saat dikonfirmasi Minggu sore.

Mendapati kejadian itu, warga kemudian melaporkan ke Polsek Rongkop dan Puskesmas terdekat untuk dilakukan evakuasi dan pemeriksaan. Tak berselang lama petugas datang dan mengevakuasi korban.

“Tidak ada kekerasan di tubuh korban,” imbuhnya.

Adapun menurut Kanit Reskrim, korban meninggal dunia karena serangan jantung saat beraktifitas. Selama ini korban memiliki riwayat darah tinggi. Saat ini jasad korban telah dievakuasi dan diserahkan kepihak keluarga.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler