fbpx
Connect with us

Kriminal

Hendak Berangkat ke Pasar, Pedagang Sayur Jadi Korban Perampasan

Published

on

Semin,(pidjar.com)–Yuniati (30) warga Padukuhan Dawe (03/08), Kalurahan Bendungan, Kapanewon Semin menjadi korban perampasan di jalan, Minggu (25/04/2021) dini hari. Akibatnya perempuan yang kesehariannya menjadi pedagang di Pasar Semin tersebut mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Kapolsek Semin, AKP Arif mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Yuniati hendak pergi ke Pasar Semin menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra X nomor polisi AB 6867 HW. Sesampainya di Jalan Raya Semin-Klaten ada dua orang tidak dikenal yang tiba-tiba memepet kendarannya. Karena terlalu dipepet, Yuni lantas terjatuh.

“Kedua pelaku sempat melakukan ancaman berupa kata-kata yang tidak pantas,” ungkap Arif, Minggu siang.

Salah satu pelaku lantas merebut tas yang dibawa korban. Adapun barang yang dibawa berupa handphone dan uang tunai milik Yuni senilai 4 juta rupiah.

“Meskipun sempat jatuh, korban dalam kondisi selamat, kerugian jika ditotal mencapai Rp. 6juta,” papar Arif.

Menjadi korban perampasan, sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi, Yuni lantas melaporkan peristiwa yang ia alami ke Mapolsek Semin. Pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP.

“Di sekitar lokasi tidak ada CCTV, korban pun tidak ingat sepeda motor dan ciri pelaku namun kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Dengan tingginya angka kriminalitas di wilayah Polres Gunungkidul, sejauh ini Arif selalu mengimbau kepada masyarakat agar tetap berwaspada dan hati-hati ketika akan beraktivitas. Terlebih jika malam hari agar tidak sendirian.

“Kami juga di jam rawan selalu melakukan patroli di titik tertentu,” tandas Arif.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler