fbpx
Connect with us

bisnis

IKAPPESTY WEDDING EXPO KE-9 Hadir di Jogja City Mall

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar com)–Pelaksanaan IKAPPESTY WEDDING EXPO KE-9, yang akan terlaksana pada tanggal 12 – 14 Januari 2024 di Jogja City Mall dengan mengangkat tema Semarak Pesta Pernikahan. Sebelumnya, kegiatan Road to Ikappesty Wedding Expo ke-9 dengan judul Workshop Wedding Organizer-Rahasia Sukses Membangun Wedding Organizer yang telah terselenggara pada tanggal 12 Desember 2023.

Dora Lina Bineri, Ketua IKAPPESTY, Ikatan Pelaksana Pernikahan Tradisional Yogyakarta, menuturkan bahwa event tersebut hadir rangkaian kegiatan Acara Ikappesty Wedding Expo.

“Tak lupa menjadi tradisi dari Ikappesty mengadakan “Ikappesty Berbagi” dimana pada tahun ini akan kita serahkan kepada saudara kita di Yayasan Kasih Anak Kanker Jogja,”tutur Dora.

Ikappesty Wedding Expo ke-9 ini diikuti oleh 100 vendor wedding terbaik di DIY dengan memberikan promo fantastis di setiap booth, dengan undian cincin emas 2 kali dalam sehari, Grand Prize 1 set perhiasan emas, Honeymoon Package by Puri Asri Hotel Magelang dan Cincin Berlian by Sovia Jewelry.

Pada Ikappesty Wedding Expo ke-9 juga akan dilaksanakan penandatanganan MoU Kerjasama Ikappesty dengan DPC PERADI Kota Yogyakarta, Di mana akan membantu dalam mengakomodir pendampingan dan konsultasi hukum bagi anggota Ikappesty.

IKAPPESTY WEDDING EXPO KE-9

IKAPPESTY WEDDING EXPO KE-9

“Dengan balutan talkshow bersama vendor-vendor yang membahas seputar dunia pernikahan, juga tak luput dengan pagelaran fashion show dan hiburan musik dengan bintang tamu Tommy Boly (2nd Chance & Runner Up Xfactor Indonesia 2022) di hari terakhir tanggal 14 Januari 2024,” tuturnya.
Dora memiliki harapan besar bagi acara spesial tersebut. Pihaknya ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi para pengunjung dan calon klien IKAPPESTY.

Berita Lainnya  Long Weekend, Dispar Targetkan 54 Ribu Wisatawan Kunjungi Gunungkidul

“Kami berharap acara kedepan IKAPPESTY WEDDING EXPO ke-9 “SEMARAK PESTA PERNIKAHAN” diberikan kemudahan dan kelancaran, Acara bisa terselenggara sesuai dengan harapan kita bersama,” tandas Dora.(ocha)

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler