fbpx
Connect with us

Info Ringan

Tujuh film tentang Game yang Menarik Ditonton

Diterbitkan

pada tanggal

Jogja,(pidjar.com)–Bermain game menjadi hal yang mengasyikan untuk dilakukan sepanjang waktu. Mulai dari bermain di level yang rendah sampai level tersulit pun selalu bikin penasaran. Saking banyaknya yang minat pada game, akhirnya game pun dibuat menjadi film. Nah, kalau Anda suka main game dan ingin menonton film dengan unsur game di dalamnya, baca terus artikel ini sampai akhir, ya!

Ready Player One

Film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama san sukses terbit pada tahun 2011 silam. Karena ceritanya yang unik, akhirnya pada tahun 2018, film Ready Player One rilis di semua layar bioskop di seluruh dunia. Film ini sangat berkesan bagi para gamers karena model ceritanya yang melibatkan kontribusi para gamers dalam menyelesaikan misi. Cerita bermula dengan setting tempat permukiman yang kumuh dengan keadaan hampir seluruh masyarakat di sana asyik bermain game virtual bernama OASIS. Di game virtual itu semua orang bebas memilih bentuk karakternya, mulai dari sosok karakter monster sampai human-like. Namun ternyata OASIS yang sering dimainkan itu menyebabkan masalah besar. Kira-kira apa yang terjadi? Tonton saja filmnya!

Sword Art Online Movie : Ordinal Scale

Sword Art Online adalah anime yang populer dengan tema cerita virtual gaming. Game ini membuat pemain masuk ke dalam game dan bermain di alam bawah sadar. Saat tubuh asli pemain berada di dunia nyata, para pemain masuk ke dalam dunia virtual dan menyelesaikan misi-misi di dalam dunia game. Konflik di film ini bermula saat salah satu pemain mengalami cedera ingatan dan kehilangan ingatannya karena ada peretas dari luar game yang melakukan hack kepada game ini. Anda akan dibuat deg deg-an karena pemain juga bisa dilukai di dunia nyata walaupun dia berada di dalam game. Bagi Anda pecinta game dan anime, film ini jangan dilewatkan ya.

Berita Lainnya  Tujuh Jenis Teh Yang Menyehatkan Tubuh

Pixels

Di film ini Anda akan disuguhi dengan kontribusi hebat para pemain game dalam menyelamatkan dunia. Uniknya, di film ini Anda akan dimanjakan dengan efek animasi yang smooth dan efek suara yang bagus. Anda akan dipertemukan lagi dengan game klasik, seperti Pac Man, Donkey Kong dan game lainnya yang sempat hits pada tahun 80-an. Cerita semakin seru saat para alien datang ke bumi dan mendeklarasikan perang. Presiden saat itu juga meminta bantuan kepada temannya yang seorang pemenang juara dunia game di masa kecilnya. Aksi kocak Adam Sandler juga menjadi tontonan yang menyenangkan. Anda pecinta game klasik tahun 80-an wajib menonton film ini ya.

Jumanji

Film legendaris yang selalu muncul di layar kaca ini memang sangat unik. Bagi Anda yang menyukai permainan multi player dengan menggunakan papan, pasti tidak akan melewatkan film ini. Jika ingin bermain, Anda harus memulainya dengan 4 orang. Tiap orang berhak memainkan dadu satu kali untuk menyelesaikan misi di tiap pemberhentian di papan permainan. Tiap pemain akan mendapatkan kertas atau petunjuk untuk berhasil melewati tantangan, mulai dari bertemu binatang buas, terseret dalam air dan masih banyak lagi. Anda bisa menonton film Jumanji yang pertama maupun film versi remake yang bernuansa kekinian.

Wreck it Ralph Series

Masih ingat dengan permainan ding dong atau permainan yang menggunakan mesin koin? Anda bisa flashback kenangan Anda saat masih kecil dengan menonton film ini. Film ini terbilang cukup unik, karena Anda akan dibawa berpetualang di satu mesin game ke mesin game lainnya. Uniknya lagi para karakter yang ada di tiap game berkumpul di dalam sebuah terminal yang menghubungkan mereka ke tiap game. Saat malam hari, tiap karakter dalam game bebas pergi ke mesin game mana pun yang ingin mereka kunjungi. Jika pagi telah datang, para karakter permainan harus kembali ke mesin game masing-masing.

Berita Lainnya  Delapan Kosmetik Yang Perlu Dibawa Saat Traveling

Zathura

Film legendaris satu ini tetap menjadi film pilihan nomor satu para pecinta game. Pasalnya, film ini dilatarbelakangi dengan galaksi yang memukau. Selain bernuansa galaksi, film ini juga memiliki alur dan plot twist yang menarik. Nah, di dalam ceritanya, karakter akan bermain game dan game yang mereka mainkan hampir sama seperti Jumanji. Tiap pemain harus selesai melewati semua tantangan yang ada di papan permainan. Anda akan disuguhi dengan animasi yang sangat bagus meskipun terkesan jadul. Bukan hanya cerita gamenya yang kental namun ikatan persaudaraan menjadi bumbu penyedap di film ini. Karena berlatarkan tempat luar angkasa maka banyak rintangan seperti meteor jatuh, alien luar angkasa, dan juga black hole.

As The God Will

Film yang bernuansa gore ini datang dari Jepang. Cerita dimulai dari tokoh bernama Shun yang merasa hidupnya terkesan flat. Suatu hari ada kejadian yang mengubah hidup Shun yang biasa-biasa saja menjadi sangat tidak biasa. Saat dia tiba di kelasnya, dia mendapati guru dan teman sekelasnya tewas karena Daruma, permainan tradisional khas Jepang. Daruma ini mulai memberikan tantangan kepada para siswa SMA. Mereka harus melewati berbagai macam permainan agar mereka bisa selamat. Permainan khas tradisional Jepang seperti Kagome, Kendama dan masih banyak lagi, tiba-tiba menjadi sangat menyeramkan untuk dimainkan. Anda pecinta film gore dan bernuansa jejepangan cocok menonton film ini.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler