fbpx
Connect with us

Pemerintahan

Ini Puluhan Nama Pendaftar Lelang Jabatan 5 Kepala Dinas

Diterbitkan

pada

Wonosari,(pidjar.com)—Pemerintah Kabupaten Gunungkidul melakukan pengisian jabatan eselon II dengan sistem lelang terbuka. Dari 5 kursi kepala dinas yang dilelangkan ini, ada 23 penjabat yang mendaftarkan diri dalam lelang jabatan. Mereka merupakan para pejabat yang telah memenuhi kualifikasi kepangkatan maupun persyaratan lainnya.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Gunungkidul, Kelik Yuniantoro mengungkapkan penerimaan berkas kelengkapan dalam lelang jabatan ini telah ditutup pada 7 Maret 2022 kemarin. Kemudian dilanjutkan dengan seleksi administrasi yang dilakukan oleh petugas.

“Ada 23 pendaftar dalam lelang jabatan kali ini dan sudah kami umumkan hasil seleksi administrasi kemarin,” terang Kelik Yuniantoro, Rabu (09/03/2022).

Dijelaskan lebih lanjut, pendaftar formasi Kepala Badan BKPPD Gunungkidul ada 5 pendaftar yaitu Arif Kuncahya, Hermawan Yustianto, Iskandar, Jatmiko Sutopo, dan Sri Rahayu Prihatiningsih. Kemudian untuk formasi Kepala BPBD Gunungkidul yaitu Abdul Azis, Aris Suryanto, Purwono, Slamet Winarno, Sri Agus Wahyono, Subarno, dan Supartono.

Untuk formasi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga pendaftarnya diantaranya adalah Antonius Hary Sukmono, Baryono Buang Prasetyo dan Supriyanto. Sementara jabatan Kepala Dinas Pendidikan pendaftarnya diantaranya adalah Kisworo, Nunuk Setyowati dan Wahyu Ardi Nugroho. Sedangkan formasi Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan diantaranya adalah Fajar Ridwan, Oneng Windu Wardana, Raharjo Yuwono, Wibawanti Wulandari, Yuni Hartini.

Berita Lainnya  Bantuan Tak Tepat Sasaran, Ratusan Ribu Data Diperbaiki Pemerintah

“Tahapan lainnya akan segera dilanjutkan,” imbuhnya.

Kepala Bidang Mutasi BKPPD Gunungkidul, Tugiyar menambahkan, selanjutnya peserta akan mengikuti seleksi assesment center pada tanggal 11 Maret sampai dengan 16 Maret 2022 mendatang. Penulisan makalah dilakukan pada tanggal 18 Maret dan test wawancara atau uji gagasan dilakukan tanggal 21 sampai 22 Maret.

“Untuk pengumuman akhir dijadwalkan pada 24 Maret dan Uji Kesehatan dilakukan 28 sampai 30 Maret,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler