fbpx
Connect with us

Peristiwa

Jadi Korban Tabrakan Dua Motor, Balita Perempuan Alami Luka Parah

Published

on

Saptosari,(pidjar.com)–Seorang balita harus dilarikan menuju RSUD Wonosari lantaran mengalami luka cukup parah setelah terlibat dalam kecelakaan di JJLS Saptosari-Panggang, Sabtu (13/01/2018) siang tadi. Balita perempuan bernama Ganes (4) warga Padukuhan Cekel, Desa Jetis, Kecamatan Saptosari itu mengalami luka pada bagian kepala belakang. Hingga berita ini dilansir diperoleh informasi, korban masih harus mendapatkan perawatan intensif. Selain Ganes, dalam kecelakaan yang melibatkan 2 sepeda motor tersebut juga melukai 2 orang lainnya.

Kejadian naas yang menimpa Ganes sendiri terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Bermula ketika sepeda motor Honda Beat AB 5474 XA yang dikendarai oleh Seto Ugi Wagiri (18) warga Sendantirto, Brebah, Sleman itu melaju dari arah Panggang menuju Saptosari.

Berita Lainnya  Antisipasi Melambungnya Harga Beras di Gunungkidul, Tim Gabungan Satgas Pangan Sidak Pasar dan Toko Modern

Di depan kendaraan tersebut juga melaju sepeda motor Yamaha Jupiter AB 2025 BW yang dikendarai oleh Rubito (50) warga Padukuhan Cekel, Desa Jetis, Kecamatan Saptosari. Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di depan Balai Desa setempat, Rubito mendadak berbelok arah.

“Pengendara Yamaha Jupiter saat itu bermaksud untuk berbalik arah,” papar Kanit Laka Satlantas Polres Gunungkidul, Ipda Kusnan Priyono, Sabtu malam.

Jarak yang terlalu dekat sementara kecepatannya terlalu tinggi membuat Seto tak kuasa menghindari tabrakan. Dengan telaknya, sepeda motor yang ia kendarai menabrak Rubito yang kala itu berboncengan dengan Ganes.

Benturan yang cukup keras ketiga korban terpental dan terkapar di jalan aspal. Ketiga korban mengalami luka cukup serius akibat benturan keras yang terjadi.

Berita Lainnya  Pemancing Hilang Tergulung Ombak Ditemukan Mengapung di Sekitar Karang Monang

Suasana menegangkan pun sempat terjadi ketika balita mungil itu mengalami muntah-muntah di lokasi kejadian. Sedangkan dua orang lainnya berlumuran darah akibat benturan tersebut.

“Oleh warga setempat, ketiga korban langsung dilarikan ke rumah sakit,” imbuh Kusnan.

Seto yang dilarikan ke RS Nurokhmah, Playen mengalami luka di bagian mulut dan wajah, serta bagian tangan. Sementara untuk Rubito mengalami luka di tangan dan kaki serta nyeri di bagian dada.

"Korban balita yang mengalami luka cukup parah kemudian dirujuk ke RSUD Wonosari," pungkas dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler