fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pemancing Meninggal Dunia Secara Mendadak, Ini Dugaan Penyebabnya

Diterbitkan

pada

BDG

Karangmojo,(pidjar.com)–Meninggalnya Wastono (63) warga Plumbungan RT 02 RW 01, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo saat memancing ikan di sebuah parit di Padukuhan Gedangan, Gedangrejo, Karangmojo pada Kamis (11/01/2018) siang diduga lantaran serangan jantung. Hal itu dikuatkan karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda lain atau penyebab lainnya saat tim medis melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Irianto mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim medis, Wastono meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung. Sebab tidak ditemukan adanya penyebab lain pada kematian korban.

"Murni serangan jantung. Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penyebab lainnya," tegas Irianto, Kamis malam.

Irianto menjelaskan bahwa kabar meninggalnya korban akibat menenggak minuman itu tidak benar. Isu tersebut muncul karena asumsi masyarakat saja.

"Itu warga yang tidak tahu, karena yang ngantar ke RS temennya itu suka minum jadi was sangka saja," imbuh dia.

Berita Lainnya  Aksi Klithih di Jalan Sambipitu-Nglipar, Empat Pelajar Dicegat dan Dipukuli Gerombolan Pemuda Tak Dikenal

Petugas yang melakukan olah tkp juga tidak ditemukan adanya barang bukti minuman tersebut. Terlebih tidak adanya tanda-tanda keracunan pada korban menguatkan hal itu.

"Saat dibawa ke RS Panti Rahayu korban dalam keadaan bernafas. Mulut tidak mengeluarkan busa," lanjut dia.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, korban diketahui pergi memancing bersama Bagus, rekannya. Sekitar pukul 12.00 WIB, Bagus pergi berpamitan untuk meninggalkan lokasi. Namun ketika berkali-kali memanggil tidak ada respon dari Wastono.

Curiga dengan hal itu, Bagus pun menghampiri lokasi dimana Wastono memancing. Namun saat itu kondisi korban sudah lemas. Panik dengan hal itu, Bagus membawa korban ke pinggir jalan kemudian membawanya ke RS Panti Rahayu Kelor.

Sesampainya di lokasi korban masih sesekali menghembuskan nafasnya. Namun tak selang lama korban pun dinyatakan meninggal dunia.

Berita Lainnya  Tabrakan Maut 2 Motor di Siyono, Pemotor Tewas Luka di Kepala

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler