fbpx
Connect with us

Peristiwa

Jalan Terlalu ke Tengah, Perempuan Tewas Tersambar Mobil Box

Diterbitkan

pada tanggal

Playen,(pidjar.com)–Kecelakaan di Jalan Wonosari-Jogja, tepatnya di Padukuhan Gading III, Desa Gading, Kecamatan Playen pada Rabu (24/07/2019) dini hari tadi meminta korban jiwa. Seorang pejalan tewas mengenaskan dengan luka parah di sekujur tubuhnya. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait peristiwa tersebut dan melakukan pelacakan atas identitas korban.

Kapolsek Playen, AKP Jusuf Tianotak mengungkapkan kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 02.45 WIB. Kala itu, mobil jenis Mitsubishi L-300 nopol AB 8728 EU yang dikemudikan oleh Novian Boy Risnata (29) waega Sentolo Lor, Desa Sentolo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulonprogo melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di sebelah utara SPBU Gading, pengemudi kaget dengan adanya seorang perempuan yang berada di tengah-tengah jalan. Kondisi jalan yang cukup gelap membuat pengemudi mobil terlambat menyadari adanya keberadaan pejalan kaki itu. Sontak Novian pun berusaha untuk menghindar agar tidak terjadi tabrakan. Namun upaya tersebut terlambat. Dengan telak, mobil yang tengah melaju dengan kecepatan cukup tinggi tersebut menabrak pejalan kaki wanita yang berpakaian compang-camping ini.

Tak sampai di situ saja, pasca menabrak pejalan kaki, mobil tersebut oleng dan melaju tak terkendali. Hingga akhirnya mobil yang dikemudikan Novian baru terhenti setelah mobil melaju keluar jalur dan sebagian badan mobil terperosok di pinggiran bahu jalan.

Berita Lainnya  Tidak Keluar Rumah Selama Tiga Hari, Warga Wiyoko Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah

“Untuk kronologi pastinya masih didalami oleh anggota kepolisian,” terang AKP Jusuf Tianotak, Rabu siang.

Adapun luka yang dialami oleh oleh korban yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut cukuplah serius. Mengingat benturan yang terjadi sangatlah keras.

“Beberapa bagian tubuhnya mengalami luka parah. Semalam dievakuasi oleh PMI dan anggota piket Polsek Playen,” imbuh dia.

Saat ini barang bukti kecelakaan berupa mobil yang mengalami kerusakan pada bagian kiri telah diamankan oleh pihak kepolisian. Keterangan dari sejumlah saksi, sopir bukti-bukti lain masih terus dikumpulkan oleh pihak kepolisian. Sementara korban telah dibawa ke rumah sakit umum daerah Wonosari untuk dilakukan pengecekan. Hingga saat ini, belum diketahui identitas dari korban lantaran saat kejadian, tidak ditemukan identitas apapun. Warga sekitar pun saat dimintai keterangan mengaku tak mengenal korban.

Berita Lainnya  Antisipasi Permasalahan Saat Mudik, Polres Gunungkidul Siapkan Puluhan Pos

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler