fbpx
Connect with us

Peristiwa

Jatuh Dari Pohon Saat Cari Pakan, Suparno Luka Parah

Diterbitkan

pada tanggal

Karangmojo,(pidjar.com)–Nasib naas menimpa Suparno (50) warga Padukuhan Gunungbang, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo. Senin (09/12/2019) kemarin, ia terjatuh saat tengah memanjat pohon jenis Mahoni. Akibatnya sendiri cukup fatal, pria malang ini mengalami luka serius dan hingga saat ini kondisinya masih lemas. Korban sendiri hingga saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Wonosari.

Tetangga korban, Lois Wayan menjelaskan, peristia sendiri bermula saat Senin siang kemarin, Suparno berpamitan kepada keluarganya hendak mencari pakan ternak ke wilayah Padukuhan Gelaran I tepatnya di sekitar Kali Oya. Berselang beberapa waktu kemudian, keluarga lantas mendapatkan kabar perihal kecelakaan yang dialami oleh Suparno.

“Setelah dicek ternyata Suparno sudah tergeletak tidak sadarkan diri dengan wajah dan kepala terluka,” ujar Lois, Selasa pagi.

Menurut Lois, lantaran kondisi sepi, tak ada satupun saksi yang melihat peristiwa yang dialami oleh korban. Namun diduga, Suparno terpeleset saat tengah memanjat pohon untuk mencari pakan. Meski hanya setinggi 5 meter, namun di bawah pohon tersebut terdapat cukup banyak bebatuan. Dimungkinkan, korban membentur benda-benda keras saat terjatuh.

Berita Lainnya  Angin Kencang Landa Semin, Pohon Jati Tumbang Timpa Rumah Warga

Lebih lanjut ia mengatakan, seusai kejadian, pihaknya pun berinisiatif untuk membawa Suparno ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan. Namun setelah berjam-jam di IGD, korban tak juga sadar.

“Kemudian kami mendapatkan arahan untuk dirujuk saja ke RS Panti Rapih,” katanya.

Menurutnya secara kasat mata, Suparno tidak mengalami pendarahan di kepala. Hal tersebut pun sejalan dengan hasil pemeriksaan dokter RSUD Wonosari.

“Sampai sekarang, kabar yang saya terima Suparno masih belum sadarkan diri,” tandasnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler