fbpx
Connect with us

Peristiwa

Jatuh dari Tebing, Lansia Ditemukan Terapung Tak Bernyawa

Published

on

Paliyan,(pidjar.com)–Seorang nenek berusia 70 tahun ditemukan tewas terapung di sebuah kubangan air di wilayah Padukuhan Karangmiri, Desa Mulusan, Kecamatan Paliyan, Jumat (31/01/2020). Diduga lansia tersebut mengalami kecelakaan terjatuh dari atas tebing saat mencari rumput.

Kepala Desa Mulusan, Supodo mengatakan, mayat perempuan tersebut merupakan Tujiem (70) warga Padukuhan Karangmiri RT 14, Desa Mulusan Kecamatan Paliyan. Keseharianya memang dirinya biasa pergi ke hutan untuk mencari rumput.

“Baru tadi pagi dia pergi dari rumah untuk mencari rumput,” ucap Supodo, Jumat siang.

Namun sekitar pukul 10.00 WIB, seorang tetangga dusun yang juga merumput di sekitar lokasi melihat adanya seseorang dikubangan air. Setelah didekati ternyata merupakan Tujiem. Setelah mengetahui hal itu dirinya langsung meminta pertolongan warga.

“Sekitar jam 10 tadi ditemukan oleh warga beda dusun yang sama-sama merumput,” kata dia.

Supodo mengatakan, setelah mengetahui hal itu, perangkat desa dan pihak kepolisian serta tim medis puskesmas langsung mendatangi lokasi. Dirinya menduga, Tujiem terjatuh dari atas tebing dan tercebur di kubangan air.

“Dia jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter. Itu kan lokasinya seperti sungai tapi tidak selalu ada airnya. Tapi lokasi pas jatuh itu pas di kubangan air,” kata Supodo.

Ia mengatakan, saat ini korban sudah di evakuasi ke rumah duka. Pihak kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan.

“Kami dapat informasi dari hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda penganiayaan. Murni kecelakaan,” kata dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler