fbpx
Connect with us

Peristiwa

Laka Maut di Jalan Panggang Imogiri, Pemotor Meregang Nyawa

Diterbitkan

pada

BDG

Panggang,(pidjar.com)– Kecelakaan lalu lintas di jalan Panggang-Imogiri tepatnya di Padukuhan Panggang Wetan, Kalurahan Giriharjo, Kapanewon Panggang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia, Rabu (06/09/2023). Adalah Kusniyati (38) warga Panggang 1, Kalurahan Giriharjo yang meninggal di lokasi kejadian karena luka serius di bagian kepala dan mengalami pendarahan.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu pagi. Bermula ketika, sebuah kendaraan jenis pick up Suzuki Carry nopol AB 8252 AT yang dikemudikan oleh Riyanto (37) warga Nogosari, Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul melaju dari arah Imogiri menuju Panggang.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di jalan yang menikung ke kanan, dari arah lawan juga melaju sepeda motor jenis Yamaha Vega nopol AB 6285 FM yang dikendarai oleh Kusniyati. Lantaran jarak yang terlalu dekat, kedua kendaraan ini tidak bisa salimg menghi dar sehingga terjadi tabrakan hebat.

Berita Lainnya  Kelebihan Muatan, Truk Mogok Ini Jumping di Tanjakan

Pemotor kemudian terpental dan terlepas dari kendaraannya dan terjatuh di aspal. Benturan keras yang terjadi mengakibatkan Kusniyati mengalami cidera yang sangat serius.

“Korban menagali pendarahan di bagian telinga dan tidak sadarkan diri,” ucap Kanit Gakkum.

Setelah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit, hasil pemeriksaan menyebutkan jika korban mengalami cidera kepala berat, tulang tangan kanan patah, tulang kaki kanan patah, pendarahaan bagian telinga.

“Meninggal di lokasi kejadian,” paparnya.

Saat ini, perkara kecelakaan lalu lintas terrsebut telah ditangani oleh pihak berwajib. Adapun barang bukti kecelakaan telah diamankan oleh petugas dan beberapa keterangan dari saksi juga telah diperoleh penyidik unit Gakkum.

“Untuk kendaraan sudah kami amankan,” tutup Iptu Darmadi.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler