fbpx
Connect with us

Peristiwa

Jatuh Saat Nyalip, Bocah 15 Tahun Tewas Tertabrak Mobil

Diterbitkan

pada

BDG

Semanu,(pidjar.com)–Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Semanu-Candirejo, tepatnya di timur Balai Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semanu. Seorang bocah di bawah umur tewas mengenaskan di lokasi kejadian setelah tertabrak mobil. Korban mengalami luka berat di kepala.

Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi, menceritakan, insiden yang merenggut nyawa Setiawan Yuda Pratama (15) warga Padukuhan Cuwelo Kidul, Kalurahan Candirejo, Kecamatan Semanu terjadi sekitar pukul 17.15 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki FU nopol AB 6268 ZM melaju dari arah Semanu menuju Candirejo.

Bocah 15 tahun tersebut berkendara beriringan dengan beberapa rekannya. Sesampainya di lokasi kejadian, dari sebelah timur Balai Kalurahan Candirejo Setiawan menambah kecepatan kendaraannya. Ia bermaksud mendahului dua kendaraan yang berada di depannya.

Berita Lainnya  Hujan Seharian, Rumah Warsito Ringsek Tertimpa Pohon Jengkol

Apesnya, saat melaju di luar lajur dengan kecepatan tinggi tersebut, Setiawan justru tergelincir dan jatuh. Di waktu bersamaan, dari arah berlawanan melaju sebuah mobil jenis Mitshubishi Mirage nopol B 1560 TYB yang dikemudikan oleh Muhammad Yusuf Bachtiar (23) warga Suryoputran, Kraton, Yogyakarta.

“Pemotor mau nyalip tapi justru tergelincir dan terjatuh,” kata AKP Ahmad Fauzi, Kapolsek Semanu.

Jarak yang terlalu dekat membuat pengemudi mobil tak mampu menghindar. Setiawan yang tengah terkapar di jalan kemudian tertabrak mobil yang melaju cukup kencang itu.

Benturan keras yang terjadi ini membuat bocah malang ini mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan anggota tubuh lainnya. Lantaran luka-lukanya cukup berat, ia meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berita Lainnya  Ini Hasil Lengkap Simbol-simbol Yang Muncul Dalam Pembukaan Cupu Kyai Panjala

“Karena kejadian begitu cepat, pengemudi tak mampu menghindar,” lanjut Kapolsek.

Sementara itu, anggota piket Unit Laka, Aipda Anggun Heri mengatakan, motor yang terjatuh itu juga tertabrak mobil yang tengah melintas di lokasi kejadian. Posisinya, sepeda motor mengenai bamper depan.

Dirinya membenarkan benturan keras di kepala korban mengakibatkan nyawanya tidak tertolong lagi.

“Kecelakaan ini sudah kami tangani. Barang bukti juga sudah kami amankan,” ucap Aipda Anggun.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler