fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan 2 Motor di Jalan Playen-Paliyan, 1 Tewas 1 Luka Serius

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar.com)–Jalanan Gunungkidul beberapa waktu terakhir ini terus memakan korban. Sejumlah rentetan kecelakaan maut terjadi. Terakhir, naas menimpa Heri Setiawan (28) warga Padukuhan Karangmojo, Kalurahan Grogol, Kapanewon Paliyan. Pemuda ini meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Playen-Paliyan, tepatnya di Padukuhan Playen II, Kalurahan Playen, Kapanewon Playen, pada Minggu (13/06/2021) malam tadi.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan, sekitar pukul 21.45 WIB, sepeda motor jenis Supra AB 2554 PM yang dikendarai oleh Eri Feriyanto (32) warga Kepek, Banyusoca melaju dari Playen ke Paliyan. Sampai di simpang empat, ia bermaksud belok ke barat dengan menyalakan lampu sein.

Namun dari arah yang sama, juga melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor jenis Vario nopol AB 6268 HM yang dikendarai oleh Heri Setiawan. Tubrukan pun terjadi di antara kedua sepeda motor tersebut. Benturan yang keras mengakibatkan kedua pemotor langsung tersungkur dengan luka-luka cukup serius.

Berita Lainnya  Kesaksian Sukisno, Pengemudi Avanza yang Melihat Langsung Tabrakan Hingga Akhirnya Ikut Jadi Korban

“Benturan keras yang terjadi mengakibatkan para pemotor terjatuh. Pengendara Vario (Heri) mengalami luka patah tulang dahi, luka sobek di dahi, dan saat kejadian tidak sadarkan diri. Sementara Eri Setiawan mengalami luka lecet pada tangan dan dalam kondisi sadar ,” ucap AKP Hajar, Senin (14/06/2021) pagi.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Polres Gunungkidul Ipda Anton melalui anggota piket, Aipda Anggun Heri menambahkan, Heri Setiawan memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, saat sampai di lokasi kejadian ia justru melaju terlalu ke kanan sehingga menabrak pemotor yang hendak berbelok.

“Setelah menabrak, kendaraan Vario terpental ke kanan dan menabrak tiang reklame,” papar Aipda Anggun.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Sejumlah alat dipasang untuk membantu perawatannya. Akan tetapi kondisi korban justru terus menurun. Tidak berselang lama, Heri menghembuskan nafas terakhirnya.

Berita Lainnya  Gelombang Tinggi Di Pantai Selatan Terjadi, Tak Sampai Berdampak Pada Kerusakan

“Korban meninggal dunia setelah mendapatkan penanganan medis,” imbuh dia.

Sebagai informasi, pada Minggu kemarin, terjadi laka lantas di empat lokasi kejadian. Diantaranya di JJLS Purwosari, 2 TKP di wilayah Playen, dan satu di wilayah Semanu. Adapun dari 4 TKP itu, 3 korban dinyatakan meninggal dunia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler