fbpx
Connect with us

Peristiwa

Jupiter MX Tabrak Pagar Beton di Karangmojo, Satu Korban Tewas Dengan Telinga Keluar Darah

Published

on

Karangmojo,(pidjar.com)–Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Karangmojo tepatnya di Padukuhan Krambil Duwur, Kalurahan Wiladeg, Kapanewon Karangmojo, Sabtu (05/12/2020) pagi tadi. Peristiwa tersebut menelan satu korban jiwa, dan satu lainnya mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Panti Rahayu Kelor, Karangmojo.

Informasi yang berhasil dihimpun sekitar pukul 06.00 WIB, sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX nopol AB 6958 MM yang dikendarai oleh Daniel Listiyanto Raharjo warga (24) warga Padukuhan Kelor, Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo melaju dari arah barat menuju arah timur. Dimungkinkan si pengendara hilang kendali ketika kondisi sepeda motor mengalami oleng dan berujung menabrak pagar beton pengaman rumah milik warga.

Sontak pengendara motor dan pemboncengnya, Bernadus Yogi Setyawan (21) warga padukuhan Kelor, Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo terlempar dari kendaraannya dan terjatuh di tepi jalan aspal.

Warga setempat kemudian melakukan proses evakuasi dan membawa keduanya ke rumah sakit Panti Rahayu dimana rumah sakit tersebut  tidak jauh dari lokasi. Adapun Daniel Listiyanto Raharjo mengalami luka di bagian kepala, telinga mengeluarkan darah dan hidung patah.

“Korban atas nama Daniel dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis Panti Rahayu,” tegas Kasi Humas Polsek Karangmojo, Aiptu Suselo saat dikonfirmasi.

Kemudian pembonceng mengalami luka patah tulang bahu kanan, lecet pipi kiri dan dalam kondisi sadar. Saat ini pembonceng itu masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pihak kepolisian juga belum bisa mengorek informasi lebih dalam lagi.

“Kita jaga dulu emosi dan kondisinya. Informasi lebih lanjut, belum didapat,” paparnya.

“Minim saksi karena TKP saat itu masih sepi. jadi masih belum bisa dipastikan bagaimana kronologinya,” tutup dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler