fbpx
Connect with us

Peristiwa

Karso Suwito Ditemukan Meninggal di Ladang

Published

on

Paliyan,(pidjar.com)–Karso Suwito (75) warga Giring (01/07), Kalurahan Giring, Kapanewon Paliyan ditemukan meninggal dunia di kawasan Hutan Negara Mujing, Giring, pada Senin (14/06/2021). Lansia tersebut meninggal mendadak diduga karena sejumlah penyakit bawaannya kambuh saat ia tengah merumput.

Kapolsek Paliyan, AKP Edi Purnomo menerangkan siang tadi Karso berladang di kawasan hutan Negara Mujing. Karena gerimis, Tukinah (63) warga setempat yang juga tengah berladang menyuruh Karso untuk berteduh di gubuk.

“Kondisinya tadi mulai gerimis sehingga Tukinah meminta Karso berteduh ke gubuk,” kata Kapolsek.

Namun setelah berjalan menuju gubuk, Tukinah menengok ke belakang tapi Karso sudah dalam kondisi terjatuh. Setelah didekati, Karso dalam keadaan tak sadarkan diri.

“Tukinah lantas mencari pertolongan, warga datang ke lokasi. Dari tubuh korban ada lecet di bagian kepala karena saat jatuh terbentur batu,” jelasnya.

Warga lantas datang ke Mapolsek Paliyan untuk melaporkan peristiwa ini. Dari hasil pemeriksaan tak ada tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban. Keterangan pihak keluarga, korban memiliki sejumlah riwayat penyakit diantaranya lemah jantung, operasi usus buntu, dan kaki sakit.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda penganiayaan korban diduga meninggal karena kambuh, saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” tandas Edi.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler