fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan Keras Motor vs Mobil, Pemuda Terpental Hingga ke Semak-semak

Published

on

Nglipar,(pidjar.com)–Arif Fauzi (20) warga Padukuhan Ngloro, Desa Ngloro, Kecamatan Saptosari harus mendapatkan penanganan yang cukup serius dari tim medis RSUD lantaran sejumlah luka yang ia derita usai mengalami kecelakaan lalu lintas pada Rabu (12/06/2019) pagi tadi. Aris sendiri mengalami luka cukup serius setelah sepeda motor yang ia kendarai bertabrakan dengan sebuah mobil. Insiden yang terjadi di jalan Nglipar-Ngawen, tepatnya di Padukuhan Gojo, Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar saat ini telah ditangani oleh pihak kepolisian.

Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Sepeda motor jenis Yamaha Vixion nopol AB 6551 KW yang dikendarai oleh Arif Fauzi melaju dari arah utara (Ngawen) menuju Nglipar. Di lokasi kejadian dengan kondisi jalan bergelombang dan menikung ke arah kiri, tiba-tiba sepeda motor Arif mengalami hilang kendali.

“Sepeda motor justru berjalan terlalu ke kanan hingga melampaui marka jalan,” kata Iptu Soni Yuniawan saat dikonfirmasi.

Apesnya pada saat yang bersamaan, dari arah lawan melaju pula sebuah mobil jenis Toyota Kijang bernopol AB 1947 KD yang dikemudikan oleh Sriyanto (40) warga Padukuhan Tahunan, Desa Bulurejo, Kecamatan Semin. Lantaran jarak yang terlalu dekat, tabrakan hebat pun tidak bisa dihindari. Sepeda motor Yamaha Vixion menabrak bamper mobil bagian depan tepatnya sebelah kanan.

Benturan yang keras sendiri sempat membuat pemotor bersama kendaraannya terpental hingga beberapa meter dari lokasi. Arif sendiri terpental hingga terjerembab ke semak-semak di tepian jalan. Akibat dari kejadian tersebut, Arif mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

“Semula dikondisikan oleh warga dan Polsek Nglipar, kemudian dilimpahkan ke Unit Laka,” imbuhnya.

Adapun pemuda tanggung tersebut mengalami sejumlah luka yang cukup serius. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh medis, Arif mengalami cidera kepala sedang, pendarahan dari telinga kiri, bibir bagian dalam sobek, punggung tangan kiri sobek dan tangan bagian lengan kanan patah. Beruntung kondisinya saat ini dalam kondisi sadar meski harus menjalani perawatan intensif.

Untuk kendaraan sendiri juga mengalami kerusakan serius baik sepeda motor dan mobil yang. Barang bukti kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan oleh pihak kepolisian, Kemudian keterangan sejumlah saksi juga telah dikantongi oleh petugas guna melakukan penyelidikan atas kecelakaan lalu lintas tersebut.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler