fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan di Jalan Baron, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Terlindas Truk

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)– Malang yang dialami oleh Suminto (42) warga Padukuhan Prigi, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus. Ia mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Wonosari-Baron teparnya di Padukuhan Kepil, Kalueahan Mulo, Kapanewon Wonosari, Senin (06/11/2023) siang tadi. Akibatnya sendiri cukup fatal, pria tersebut terlindas kendaraan besar yang menyebabkan korban mengalami luka serius dan meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengungkapkan, peristiwa ini terjsdi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, Suminto yang mengendarai sepesa motor jenis Suzyki Smash nopol AB 6338 DI melaju dari arah Wonosari menuju arah Baron. Sesampainya di lokasi kejadian, pemotor ini bermaksus untuk mendahului truk nopol AB 8280 BK yang dikemudikan oleh Fajar Kurniawan (31) warga Padukuhan Sambiroto, Kalurahan Banyuroto, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo.

Berita Lainnya  Lima Pelajar Tenggelam di Pantai Ngandong, Satu Tewas Terseret Arus

Apesnya saat hendak mendahului truk tersebut dari arah lawan melaju kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Suminto yang kaget tak bisa mengendalikan laju kendaraanya dan oleng hingga masuk ke kolong truk dan terlindas kendaraan besar ini. Riuhnya kondisi jalan seketika berubah menjadi kepanikan para pengguna jalan yang melihat kecelakaan itu.

Warga dan pengguna jalan kemudian berusaha meminggirkan kendaraan dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Pada saat itu, korban korban mengalami luka yang sangat serius dan tak banyak yang berani mendekat karena kondisi korban yang memprihatinkan.

“Jika dilihat dadi kondisi korban dan luka yang dialami, usai terjatuh korban kemudianterlindas kendaraan,” ucap Kanit Gakkum saat dikonfirmasi.

Berita Lainnya  Tertidur Usai Nyalakan Tungku Pemanas, Kandang Ayam Kebakaran

Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengecekan. Hasil pemeriksaan dan pengecekan yang dilakukan oleh petugas medis, korban mengalami luka cidera kepala berat, dada memar, dan tidak sadarkan diri.

“Benar, meninggal di lokasi kejadian,” sambungnya.

Saat ini, jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga. Sementara barang bukti berupa kendaraan truk, sopir, dan sepeda motor telah diamankan oleh pihak berwajib di Polres Gunungkidul. Keterangan dari sejumlah saksi dan sopir kendaraan akan terus digali oleh penyidik unit Gakkum.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler