fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan di Kawasan Hutan Tleseh, Dua Mobil Rusak Parah

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar.com)— Dua kendaraan terlibat kecelakaan di jalan umum Wonosari-Yogyakarta tepatnya di kawasan Hutan Tleseh, Padukuhan Gading III, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Senin (18/03/2024). Kecelakaan hebat yang terjadi ini menyebabkan 2 orang mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan di rumah sakit. Selain itu, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diketahui rusak ringsek.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.45 WIB. Saat itu, mobil jenis Toyota Yaris nopol AB 1788 Bu yang dikemudikan oleh Novi Dwi Rugiarti (49) warga Jalan Symberan I, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan berwarnasilver tersebut berjalan terlalu kekanan.

Berita Lainnya  Hendak Bertamu, Tetangga Justru Temukan Sri Purwanto Gantung Diri

Disaat yang bersamaan dari arah Wonosari juga melaju mobil jenis Toyota Avanza nopol AB 1573 BW yang dikemudikan oleh Sabarono (50) warga Embun Pagi, Gelanggang, Matur Mudiak, Matur, Agam. Karena jarak yang terlalu dekat antara dua kendaraan ini sehingga tidak bisa saling menghindar, sehingga kecelakaan hebat pun terjadi.

Usai benturan kedua kendaraan ini pun semapat terlempar beberapa meter dari lokasi kejadian. Bahkan Toyota Avansa sampai terpental di bahu jalan dan sebagian terperosok di semak-semak pinggir jalan.

“Diduga pengemudi Toyota Yaris hilang konsentrasi karena mengantuk saat berkendara,” ucap Iptu Darmadi saat dikonfirmasi.

Adapun pasca kejadian ini, dua kendaraan mengalami kerusakan cukup fatal dibagian depan. Ada 2 orang yang mengalami luka-luka usai peristiwa naas tersebut, diantaranya Sabarono pengemudi Avanza mengalami luka patah kaki kanan dan penumpang Avanza Teresia Lianawati mengalami luka patah tulang hidung. Keduanya dalam kondisi sadar, saat ini sudah mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

Berita Lainnya  Bawa Miras Saat Hendak Rayakan Tahun Baru, Rombongan Pemuda Dicegat Polisi

“Novi Dwi Rugiarti pengemudi Yaris hanya mengalami kaki lecet kanan. Untuk dua kendaraan sudah kami amankan di Polres Gunungkidul,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler