fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat

Published

on

Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 145
Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 146 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 147 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 148 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 149 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 150 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 151 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 152 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 153 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 154 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 155 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 157 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 158 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 159

Ponjong,(pidjar.com)–Sulino (52) warga Padukuhan Bedoyo Kulon, Kalurahan Bedoyo, Kapanewon Ponjong meninggal dunia di jalan usai mengalami kecelakaan lalu lintas Jumat (05/02/2021) sore kemarin. Dirinya tak terselamatkan karena mengalami luka serius di bagian kepala yang menyebabkan pendarahan melalui telinga.

Kapolsek Ponjong, Kompol Sudono mengungkapkan kecelakaan maut tersebut terjadi di ruas Jalan Umum Semanu-Bedoyo, tepatnya di Padukuhan Trengguno Wetan, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong Jumat sore. Bermula ketika, sepeda motor Suzuki Shogun nopil AB 2073 GD yang dikendari oleh Icha (17) warga Padukuhan Nongkosepet, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong melaju dari arah Semanu menuju Bedoyo.

Sesampainya di lokasi kejadian, pelajar tersebut bermaksud membelok ke kanan menuju sebuah tempat penggilingan padi. Peristiwa berlanjut ketika dari arah yang sama, Sulino mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 5238 LM.

Dimungkinkan jarak kedua kendaraan sangat dekat, sehingga saat Icha berbelok ke kanan tidak ada ruang yang cukup untuk Sulino menghindari kendaraan didepannya.

Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 160 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 161 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 156

“Pak Sulino menabrak bagian belakang kendaraan Shogun. Kemarin masih didalami oleh anggota kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Polres Gunungkidul,” kata Kompol Sudono saat dikonfirmasi.

Adapun pasca benturan keras yang terjadi itu, korban sempat terpental dan berbenturan dengan aspal. Akibatnya ia mengalami luka serius dibagian kepala serta pendarahan di telinganya.

“Korban tidak sadarkan diri, ada luka lecet juga di pelipis kanan. Kemudian saat dicek ternyata sudah meninggal di lokasi kejadian,” imbuhnya.

Sedangkan pelajar tersebut hanya mengalami luka ringan dan kemudian dilakukan rawat jalan. Saat itu, Icha berboncengan dengan Kusni (35) tahun warga Nongkosepet, Kalurahan Sidorejo. Ia juga hanya mengalami luka ringan dan di rawat jalan.

“Kendaraan sudah diamankan oleh petugas dan diserahkan ke Unit Laka Polres Gunungkidul,” tutupnya.

Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 163 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 164 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 165 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 166 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 167 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 168 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 169 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 170 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 171 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 172 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 173 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 174 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 175 Kecelakaan Maut di Jalan Semanu-Bedoyo, Seorang Pemotor Tewas di Tempat 176

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler