fbpx
Connect with us

Peristiwa

Ngebut di Trek Lurus Sodong, Dua Remaja Ini Terluka Usai Tabrak Mobil

Published

on

Paliyan,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Paliyan-Panggang, tepatnya di kawasan Hutan Sodong, Kalurahan Karangasem, Kapanewon Paliyan, Jumat (05/02/2021) siang. Peristiwa yang melibatkan sepeda motor dan mobil itu membuat dua orang terluka.

Kapolsek Paliyan, AKP Edi Purnomo mengatakan, peristiwa kecelakaan sendiri terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni sepeda motor Honda CB 150 nomor polisi AB 5022 LM dengan mobil Toyota Avanza nomor polisi AA 8672 UD.

Edi menjelaskan, kejadian bermula ketika pengendara sepeda motor Honda CB 150 yang dikendarai oleh Radia Sidqi Pratama (21) warga Blimbing RT 002 RW 007, Kalurahan Planjan, Kapanewon Saptosari melaju dari arah Paliyan menuju Saptosari. Saat itu, pengendara berboncengan dengan Vero Muhammad Nurdin (20) warga Grojogan RT 03 RW 01, Wirokerten, Banguntapan, Bantul dengan kecepatan cukup tinggi.

“Karena kendaraan melaju cukup kencang, kemungkinan pengendara tidak bisa mengendalikan motor itu,” ucap Edi, Jumat sore.

Naas dari arah berlawanan, sepeda motor yang melaju tak terkendali itu menabrak mobil Avanza yang dikemudikan oleh Ade Tri Wahyudi (22) warga Semanding RT 001 RW 003, Sidoharjo, Sruweng, Kebumen. Benturan sendiri nampaknya cukup keras. Hal itu dapat dilihat dari kerusakan kedua kendaraan.

“Sepeda motor membentur bagian kanan depan mobil hingga rusak. Kedua pengendara sempat terlemper dari kendaraanya,” jelas Edi.

Ia menambahkan, akibat kejadian itu kedua pemotor mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Namun beruntung menurut Edi keduanya tidak mengalami luka fatal.

“Kedua korban dalam kondisi sadar. Kami menghimbau agar pengendara lebih berhati-hati karena kondisi jalan disana memang lurus dan agak bergelombang,” terang Edi.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler