fbpx
Connect with us

Kriminal

Kehabisan Bensin, Dua Bocah Belasan Tahun Tertangkap saat Bawa Kabur Motor CB

Published

on

Saptosari,(pidjar.com)–Dua orang bocah belasan tahun, RTY (17) warga Cangkring Malang, Desa Banyurejo, Kecamatan Tempel dan AD (13) warga Moroagung, Sayegan Sleman terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Keduanya tertangkap oleh warga dalam perjalanan membawa motor curian milik Ardianto warga Cekel, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari pada Senin (19/10/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi. Saat itu Ardianto kaget ketika sepeda motor yang ia parkir di depan rumah jenis Megapro yang telah dimodif menjadi CB hilang. Saat itu ia kemudian memposting foto kendaraanya itu ke sebuah grup di media sosial facebook dengan harapan jika ada yang melihat untuk menghentikan kendaraan itu.

Berita Lainnya  Tertabrak Mobil Saat Menyeberang, Pejalan Kaki Renta Tewas Mengenaskan

Beruntung, salah seorang rekannya melihat sepeda motor milik korban sedang didorong menggunakan sepeda motor KLX warna hijau oleh seorang laki-laki. Saat itu rekan korban merasa curiga dan akhirnya menghubungi korban.

“Rekan korban itu kemudian menghentikan kendaraan itu karena kehabisan bensin di wilayah Kebon Agung, Imogiri, Bantul,” kata Kapolsek Saptosati, AKP Awal Mursayanto, Senin sore.

Awal menjelaskan, setelah korban datang ke lokasi ditemukannya motor itu, ia kemudian menginterogasi kedua bocah tersebut. Mereka sempat berbohong dan mengaku bahwa motor CB diperoleh dari hasil COD di wilayah Kopi Panggang.

“Setelah korban menunjukan STNK dan BPKB kendaraan itu kedua bocah tidak bisa mengelak, mereka kemudian di bawa ke Polsek Imogiri. Korban juga membuat laporan ke Polsek Saptosari siang tadi,” terang Awal.

Awal menjelaskan, kedua pelaku mengaku nekat mencuri karena ingin memiliki motor CB. Dari pengakuan sementara, kedua remaja itu baru pertama kali melakukan pencurian.

Berita Lainnya  Tenaga Kesehatan Gunungkidul Positif Covid19, Dinas Akan Lakukan PCR Tes

“Ngakunya baru pertama tapi kita masih lakukan pengembangan,” pungkas Awal.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler