fbpx
Connect with us

Peristiwa

Lansia Ditemukan Tak Bernyawa di Tengah Jalan Pantai Ngrenehan

Published

on

Saptosari,(pidjar.com)–Notorejo (60) warga Widoro (03/07), Kalurahan Kanigoro, Kapanewon Saptosari ditemukan tak bernyawa dengan posisi tergeletak di tengah Jalan Ngrenehan-Kanigoro, Senin (19/10/2020) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya Notorejo pulang dari kios di sekitar Pantai Nguyahan pukul 15.50 WIB dengan berjalan kaki. Kemudian ia bertemu dengan kerabatnya, Drin (38) lantas memberikan tawaran terhadap Notorejo untuk membonceng sepeda motornya.

Notorejo kemudian sempat membonceng dari pematang sawah hingga komplek Pantai Ngrenehan. Notorejo lantas meneruskan perjalanan menuju Kanigoro.

Namun, di tengah perjalanan ia diduga terjatuh. Posisi Notorejo sendiri terlentang. Topi yang ia kenakan juga berada tak jauh dari tangan kanannya. Tak ada yang tahu apa yang dialami oleh lansia tersebut.

Sekitar pukul 16.20, warga setempat, Wahyuti mengetahui kondisi Notorejo sudah tak bernyawa. Ia kemudian meminta pertolongan kepada tim SAR dan Ambulance.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Saptosari, AKP Awal Mursayanto membenarkan peristiwa ini. Saat melakukan evakuasi korban sendiri masih dalam posisi tergeletak di tengah jalan.

“Dari keterangan keluarga, korban memang punya riwayat penyakit lambung dan juga darah tinggi,” tutur Awal.

Sementara itu, Sekretaris SAR Linmas Wilayah II, Surisdiyanto mengatakan, begitu mendapatkan laporan warga pihaknya bersama 10 personil SAR mnedatangi lokasi kejadian. Setelahnya, mengevakuasi korban dan dibawa ke rumah duka.

“Korban ini seharinya selain berjualan dan tani juga nelayan lobster, perkiraannnya karena kelelahan dan terjatuh saat jalan kaki,” tutup Suris.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler