fbpx
Connect with us

Info Ringan

Kurnia Seafood Sajikan 70 Olahan Masakan

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)–Menu seafood kini tengah marak di dunia kuliner. Terlihat dari banyaknya penjaja kuliner bertema seafood. Namun tidak semua penjual seafood bisa memberi keleluasaan pengunjung dalam memilih menu. Konsep berbeda ditawarkan Kurnia Seafood yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto No.48B, Ngentak, Caturtunggal, Depok, Sleman,Yogyakarta. Resto ini menawarkan berbagai macam olahan seafood dengan banyak varian.

Bagus Sindu selaku Marketing Kurnia Seafood Yogyakarta menuturkan pihaknya memberi ragam menu olahan chef berpengalaman di dunia seafood, dengan sajian istimewa berbahan ikan Barakuda dan Lobster dengan Saus Kurnia. Adapun jumlah menu yang disajikan cukup banyak

“Sebanyak 70 macam hidangan laut, dengan varian bumbu saus yaitu spesial saus kurnia, woku, lada hitam, saus padang, hingga asam manis disajikan di Kurnia Seafood. Pengunjung bisa memilih sendiri ikan maupun hasil laut lainnya seperti lobster, kepiting, cumi, udang yang masih hidup ataupun yang masih segar,”tutur Bagus.
Terdapat sekitar 15 jenis seafood dan semua memiliki berat rata-rata  di atas 500 gram. Banyak pengunjung yang memesan menu tersebut, sesuai selera.

Berita Lainnya  Tujuh  Pemicu Umum Penyebab Kerontokan Rambut

“Satu di antara menu andalan Kurnia Seafood yakni lobster saus kurnia dengan cita rasanya sedikit pedas dan ada aroma kecombrang,”ujar Bagus.

Dari empat cabang Kurnia Seafood yang tersebar di Bali, Yogyakarta, Bandung, dan Semarang, hanya restoran di Yogyakarta yang menyuguhkan live musik setiap hari. Kurnia Seafood selama ini identik dengan restoran yang jadi langganan pejabat.

“Namun begitu, konsumen kelas middle up tetap difasilitasi dengan baik. Segmen restoran ini terdiri dari individu, family, dan tour travel.

Bagus menambahkan dalam menyambut libur akhir tahun pun sudah dilakukan sejak jauh hari.

“Tiap menjelang masa Nataru, permintaan di restoran kisaran 40-50 persen Biasanya ada tambahan sekitar 3 hingga 5 kuintal bahan baku saat libur Nataru. Untuk memenuhi kebutuhan, kita kebanyakan mendatangkan pasokan dari luar kota seperti Semarang, Jepara, Pati, dan Muara Angke, karena kalau hanya dari Jogja saja tidak mencukupi,” kata Bagus Sindu.

Berita Lainnya  Lima Diet yang Membahayakan Tubuh

Selain memiliki Seafood Market, ia menjelaskan, restoran tersebut juga punya area parkir yang luas, VIP Room untuk 20 orang dan 60 orang, serta area makan yang muat untuk ratusan pengunjung.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler