fbpx
Connect with us

event

Grand Kangen Hotel Ajak Anak-anak Mewarnai

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)–Dalam rangka merayakan anniversary ke-3, Grand Kangen Hotel menyelenggarkan acara lomba mewarnai. Lomba ini berlangsung pada tanggal 17 Desember 2023 di Grand Kangen Hotel Yogyakarta dengan total peserta mencapai lebih dari 100 anak.

Menariknya, para peserta tersebut tidak hanya berasal dari berbagai sekolah dasar di Daerah Istimewa Yogyakarta, khususnya Sleman, Bantul, dan Kota Yogyakarta, melainkan juga dari luar wilayah seperti Klaten dan Muntilan.

Bapak Abdul Rozak Trenggono selaku General Manager Grand Kangen Hotel menyampaikan apresiasi kepada para orangtua atas antusiasme dan dukungannya agar para peserta dapat mengikuti lomba,

“Kami sangat bersyukur dan berharap Lomba Mewarnai ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tapi juga sebagai sarana untuk mengembangkan potensi kreatif anak-anak kita.”

Lomba ini berlangsung selama 90 menit dengan tema “Anniversary Grand Kangen Hotel ke-3”. Para peserta dinilai oleh juri berdasarkan beberapa kriteria.

Berita Lainnya  Mengenal Berbagai Alat Pembayaran Non Tunai di Era Modern

“Penilaian diambil dari cakupan komposisi warna, kreativitas penambahan obyek, variasi warna, teknik pewarnaan, serta kerapihan dan kebersihan. Untuk hadiah lomba mewarnai kali ini totalnya jutaan rupiah. Harapannya bisa menambah semangat anak-anak untuk berkreasi dalam bidang seni,” imbuh Rozak.

Public Relation of Grand Kangen Hotel, Maria Ikasanti Chriswady mengatakan pihaknya sangat senang bisa bersinergi dengan anak-anak.
“Pasalnya usia anak-anak memiliki waktu yang masih panjang dalam meningkatkan daya kreativitas, salah satunya mewarnai. Semoga ke depan bisa sering mengajak masyarakat luas berkegiatan positif seperti ini,”tandas Ika.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler