fbpx
Connect with us

Peristiwa

Laka di Jalan Jogja-Wonosari, Pemotor Meninggal Dunia Usai Terlindas Mobil

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jogja-Wonosari tepatnya di Padukuhan Nogosari I, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen, Rabu (30/12/2020) malam. Akibatnya seorang pemotor meninggal dunia.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan, kejadian ini bermula saat Heri Sis Wahyu Hadi (46) warga Sudagaran (001/004), Kedawung, Pejagoan, Kebumen, Jawa Tengah melaju menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi AB 2686 PM dari arah Yogyakarta menuju Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian Hadi yang saat itu melaju dengan kecepatan tinggi ia kemudian terjatuh.

“Korban terjatuh bersama kendaraanya. Diduga ia tergelincir jalan licin saat melaju kencang,” ucap Hajar, Kamis (31/12/2020) pagi.

Ia pun sempat tergeletak di tengah jalan dan tidak mampu pergi dari lokasi kejadian. Naas, dalam waktu yang cukup singkat itu dari arah berlawanan turut melintas mobil jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi B 2999 QG yang diketahui dikemudikan oleh Wagiyo (43) warga Gunungasem (19/05), Ngoro-oro, Patuk. Sehingga

“Saat korban terjatuh kemudian tertabrak mobil dari arah berlawanan,” ucap Hajar.

Korban diketahui mengalami luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya. Ia lantas dilarikan ke Rumah Sakit Nurrohmah. Setibanya di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

Atas peristiwa ini Hajar mengimbau para pengguna jalan untuk tidak memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Terlebih saat kondisi hujan dan jalan licin.

“Untuk keselamatan bersama memang sangat tidak dianjurkan mengendarai atau mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi, terlebih saat kondisi hujan karena sangat berisiko,” tandas dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler