fbpx
Connect with us

Peristiwa

Laka Maut di Bejiharjo, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil

Published

on

Karangmojo,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di ruas Jalan Umum Grogol-Ngawis, tepatnya di Padukuhan Gelaran 1, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo pada Minggu (31/01/2021) kemarin. Dalam insiden ini, satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tertabrak mobil. Korban diketahui merupakan Alfandi Tripatma (21) warga Padukuhan Jambu, Kalurahan Planjan, Kapanewon Saptosari.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan mengungkapkan, kecelakaan maut itu terjadi pada sore itu melibatkan dua kendaraan. Bermula ketika sepeda motor nopol B 6238 VOO yang dikendarai oleh Alfandi melaju dari arah Ngawis menuju Grogol. Di lokasi kejadian, di mana kondisi jalanan yang menikung ke kiri, sepeda motor tiba-tiba oleng.

Pemuda tanggung tersebut tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga kemudian terjatuh di ruas kanan jalan. Apesnya, pada saat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan melaju mobil jenis Suzuki Carry Pick Up Box bernopol G 8683 VM yang dikemudikan oleh Carsoni (46) warga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah juga melintas.

Lantaran jarak yang terlalu dekat, pengemudi mobil kemudian tidak bisa menghindari pemotor yang terjatuh di depannya. Mobil lalu menabrak tubuh Alfandi yang tergeletak di jalanan.

“Kami masih mendalami penyebab pasti dari kecelakaan ini,” ucap Soni Yuniawan, Senin (01/02/2021) pagi, saat dikonfirmasi.

Benturan keras ini berakibat cukup fatal pada korban. Alfandi langsung tidak sadarkan diri dengan sejumlah luka. Oleh warga, korban lantas dilarikan ke RS Panti Rahayu Kelor guna mendapatkan perawatan medis.

“Sejak awal dievakuasi sudah tidak sadarkan diri. Korban mengalami luka patah tulang paha kanan dan pendarahan di bagian perut,” sambungnya.

Tak berselang lama dilakukan perawatan, korban lalu dinyatakan meninggal dunia. Saat ini polisi masih mendalami kasus kecelakaan ini. Barang bukti juga telah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Pengemudi mobil dalam kondisi sehat,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler