fbpx
Connect with us

Peristiwa

Laka Tunggal di Patuk, Pemotor Tewas Mengenaskan

Diterbitkan

pada

BDG

Patuk,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)–Rubiyanto (24) warga Padukuhan Karanganyar, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Umum Sambipitu-Nglipar tepatnya di Padukuhan Klepu, Kalurahan Nglegi, Kapanewon Patuk pada Minggu dini hari tadi. Korban sendiri dinyatakan meninggal dunia meski sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran luka serius yang dideritanya.

Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 4.30 WIB. Rubiyanto yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter nopol AB 6122 HD, melaju dari arah Nglipar menuju Sambipitu.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di jalanan yang menurun ke kanan, pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Rubiyanto bersama sepeda motornya terjatuh dalam kecepatan cukup tinggi. Kerasnya benturan sendiri bahkan sampai membuat korban terpental dari kendaraannya dan membentur jalanan.

Berita Lainnya  Ditinggal Merumput, Motor Milik Adi Hilang

“Saat kejadian, jalanan memang dalam kondisi gelap,” kata Aiptu Purwanto, Minggu siang.

Akibat dari kecelakaan ini sendiri cukup fatal. Rubiyanto mengalami luka dalam maupun sejumlah luka luar yang cukup serius. Bahkan, dari hidung dan telinganya pasca kejadian mengalami pendarahan. Korban langsung tak sadarkan diri.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian ini kemudian memberikan pertolongan. Rubiyanto langsung dilarikan ke rumah sakit. Meski kemudian mendapatkan penanganan medis, kondisi korban tak kunjung membaik. Setelah beberapa waktu, Rubiyanto sendiri dinyatakan meninggal dunia.

“Kejadian ini adalah kecelakaan tunggal, luka-luka yang dialami korban memang cukup berat,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler