fbpx
Connect with us

Info Ringan

Lima Kue Ulang Tahun yang Bisa Dibuat di Rumah

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–Ulang tahun adalah momen yang paling dinanti setiap orang pada setiap tahunnya, di mana hari ulang tahun adalah hari peringatan bahwa usia Anda telah bertambah satu tahun. Prosesi terpenting dari perayaan ulang tahun adalah prosesi tiup lilin yang disertai dengan memanjatkan harapan-harapan. Agar hari ulang tahun Anda semakin berkesan, kue ultah ulang tahun yang unik wajib ada di pesta ulang tahun. Kue ultah unik ini tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga dapat melengkapi kemeriahan dari pesta ulang tahun Anda.

Kue Ulang Tahun Indomie

Kue ulang tahun cenderung memiliki warna-warna yang cerah dan memiliki rasa yang manis. Tetapi hal itu sangatlah meinstream, karena telah ada sejak zaman dahulu hingga hari ini. Agar perayaan ulang tahun Anda lebih berkesan, Anda bisa membuat kue yang lebih unik dan beda, yaitu kue tart dari mi. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Donat Alfabet

Berita Lainnya  Lima Penyebab Munculnya Penyakit pada Kulit

Donat juga dapat Anda jadikan pilihan sebagai alternatif pengganti kue ulang tahun. Agar tampilannya lebih unik dan menarik, Anda bisa membuat bentuknya menjadi alfabet. Setelah itu angkat dan hiasi dengan topping sesuai selera. Kue ulang tahun donat alfabet telah siap dihidangkan.

Macaroon

Kue Macaroon dapat Anda jadikan kue ulang tahun yang unik dan menarik, warna-warnanya yang cantik dapat membuat tamu khususnya anak-anak semakin menyukai kue dari Perancis ini. Anda bisa membuat kue ini di rumah dengan mudah. Hias saja kue macaroon untuk perayaan ulang tahun sesuai selera.

Cupcake

Jika Anda bosan dengan kue ulang tahun yang biasa-biasa saja, Anda bisa menjadikan cupcake yang mungil dan lucu menjadi alternatifnya. Anda bisa membuat cupcake kukus di rumah sendiri dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan. Hias cupcake dengan menggunakan fondant serta warna dan bentuk sesuai selera Anda. Cupcake yang lucu telah siap dihidangkan.

Berita Lainnya  Mengenal Chronic Fatigue Syndrom yang Mampu Membuat Tubuh Lemah

Pancake

Pancake memang tidak terlalu menarik untuk dijadikan kue ulang tahun, tetapi beberapa pancake yang ditumpuk akan menghasilkan kue ulang tahun yang antimainstrem. Setelah seluruh adonan matang, olesi seluruh bagian atas dengan selai stroberi. Setelah itu tumpuk pancake dan hiasi dengan keju parut. Kue ulang tahun yang unik siap untuk dihidangkan.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler