fbpx
Connect with us

Info Ringan

Lima Tips Memilih Warna Lipstick Sesuai Bentuk Bibir

Diterbitkan

pada tanggal

Jogja,(pidjar.com)–Anda masih bingung memilih warna lipstik yang cocok untukmu? Apakah sudah mencoba hampir semua warna lipstik tetapi tidak berhasil menemukan yang tepat? Nah, Anda bisa coba memilih warna lipstik dengan menyesuaikan bentuk bibir.

  1. Bibir Tipis

Kalau Anda memiliki bibir tipis atas dan bawah, sebaiknya gunakan lipstik dengan warna pink atau nude. Aplikasikan lipstik hingga garis bibir agar bibir Anda terlihat lebih penuh.

  1. Bibir Tebal

Jika Anda memiliki bentuk bibir yang cenderung tebal di kedua sisi, pilihlah lipstik dengan warna bold seperti ungu, coklat, dan merah gelap. Warna-warna tersebut akan menjadikan bibir terkesan lebih seksi. Sebaiknya, hindari pemilihan warna nude karena membuat tampilan terlihat lebih pucat.

  1. Bibir Tebal Bawah
Berita Lainnya  Delapan Manfaat Mengkonsumsi Susu Kedelai

Kalau Anda memiliki bibir yang lebih tebal di bagian bawah, usahakan untuk memilih lipstik dengan warna cokelat muda, pink, coral. Untuk membuat penampilan lebih stunning, Anda bisa menambahkan riasan mata yang sedikit glamour.

  1. Bibir Tebal Atas

Kalau Anda memiliki bibir yang cenderung lebih tebal di bagian atas, Anda bisa aplikasikan warna-warna bold seperti merah gelap, pink tua atau orange agar penampilan terlihat semakain menawan.

  1. Bibir Proposional

Bibir proporsional adalah bibir yang bagian atas dan bawah tidak terlalu tebal tetapi tidak terlalu tipis. Jika Anda memiliki bentuk bibir yang proporsional, Anda bisa menggunakan warna apapun untuk bibir Anda tanpa harus takut terkesan berlebihan.

Berita Lainnya  Seblak Jelethot, Camilan Kekinian yang Nyeblak Di Lidah

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler