fbpx
Connect with us

Hukum

Mayat Wanita Hamil Tanpa Busana, Polisi Amankan 2 Orang

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)– Jajaran Satreskrim Polres Gunungkidul telah mengamankan 2 orang warga Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah pada Selasa (15/011/2022) malam. Keduanya merupakan terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan yang ditemukan meninggal terapung di Pantai Ngrawe.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Sumantri mengungkapkan, kematian RN perempuan berusia sekitar 25 tahun mulai ada titik terang. Hasil pemeriksaan dan pengumpulan keterangan para saksi akhirnya tadi malam petugas berhasil mengamankan 2 orang warga Sukoharjo. Keduanya diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadapa RN.

Usai diamakan oleh petugas kepolisian, keduanya kemudian dibawa ke Polres Gunungkidul untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna mengungkap lebih detail kematian RN yang diketahui hamil 28 minggu.

Berita Lainnya  Gelombang Tinggi Kembali Terjang Pesisir Gunungkidul, Rusak 6 Bangunan

“Sekarang (2 orang) masih menjalani pemeriksaan,” kata Kapolres Gunungkidul.

Kendati demikian dirinya masih belum mengetahui secara pasti motif dan hal-hal lainnya. Namun hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh medis dan tim kepolisian pasca penemuan jasad RN mengapung di jarak 50 meter dari bibir Pantai Ngrawe tersebut menemukan sejumlah kejanggalan.

Mulai dari ditemukan luka di mata sebelah kanan, kepala, punggung dan bagian pantat. Hingga tubuh korban yang masih utuh dan diperkirakan baru meninggal beberapa jam sebelum ditemukan oleh warga.
Hal ini juga diperkuat adanya pernyataan dari keluarga yang bersangkutan. Pasalnya, saat pemeriksaan di rumah sakit keluarga ikut dihadirkan.

Sebelumnya, Koordinator SAR Satlinmas Wilayah II Pantai Baron Gunungkidul, Marjono mengatakan proses evakuasi tadi, ciri-ciri korban saat ditemukan tanpa busana, terdapat luka lebam di 2 matanya, luka di kepala, punggung dan lainnya. Korban diperkirakan baru meninggal sekitar 5 jam sebelum ditemukan mengapung di bibir Pantai Ngrawe.

Berita Lainnya  Rumah Pensiunan PNS Diacak-acak Maling, Puluhan Juta Rupiah Lenyap

Dimungkinkan perempuan ini merupakan korban pembunuhan, namun demikian dirinya juga tidak bisa memastikan dan menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

“Kemungkinan demikian, namun kami serahkan ke pihak kepolisian,” ucap Marjono.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler