fbpx
Connect with us

Peristiwa

Jenazah Wanita Hamil Tanpa Busana, Polisi Telusuri Kemungkinan Korban Pembunuhan

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)— Identitas mayat seorang perempuan yang ditemukan mengapung di bibir Pantai Ngrawe, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari telah berhasil diidentifikasi oleh pihak kepolisian. Perempuan yang ditemukan tidak bernyawa tanpa menggunakan busana itu adalah RN warga Kabupaten Purworejo yang diketahui tengah hamil dengan usia kandungan 28 minggu.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Soemantri mengungkapkan hasil pemeriksaan dan identifikasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian pasca adanya penemuan jasad di bibir pantai selatan Gunungkidul telah membuahkan hasil. Mayat perempuan tersebut diketahui beridentitas RN. Pihak dokter yang melakukan USG dan pemeriksaan terhadap jasad tersebut menyatakan perempuan ini tengah hamil dengan usia kandungan 28 minggu.

Berita Lainnya  Dinas Lakukan Pengecekan, Daging Kurban di Gunungkidul Dinyatakan Bebas Penyakit

“Jasad sudah teridentifikasi dengan identitas RN warga Kabupaten Purworejo,” ucap Kapolres Gunungkidul, Selasa (15/11/2022) malam saat dikonfirmasi.

Disinggung mengenai kematian RN hingga terapungnya tubuh perempuan ini apakah karena adanya tindak pidana pembunuhan ataupun faktor lainnya, Edy masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Hal ini karena masih dalam penyelidikan oleh Sat Reskrim Gunungkidul.

“Masih dalam lidik petugas,” sambung dia.

Sementara itu, Koordinator SAR Satlinmas Wilayah II Pantai Baron Gunungkidul, Marjono mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi mengenai teridentifikasinya identitas jasad yang ditemukan oleh warga pagi tadi. Dimana perempuan tersebut merupakan warga Kabupaten Purworejo, kendati demikian pihaknya belum mendapatkan laporan secara resmi.

Berita Lainnya  Innalillahi, Mantan Bupati Gunungkidul Ir. H. Soebekti Soenarto Tutup Usia

“Sudah ada informasi mengenai hal tersebut,” ujar Marjono.

Saat proses evakuasi tadi, ciri-ciri korban saat ditemukan tanpa busana, terdapat luka lebam di 2 matanya, luka di kepala, punggung dan lainnya. Korban diperkirakan baru meninggal sekitar 5 jam sebelum ditemukan mengapung di bibir Pantai Ngrawe. Dimungkinkan perempuan ini merupakan korban pembunuhan, namun demikian dirinya juga tidak bisa memastikan dan menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler