fbpx
Connect with us

Peristiwa

Wanita Tak Dikenal Ditemukan Tewas di Hutan Giring

Diterbitkan

pada tanggal

Paliyan,(pidjar.com)—Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal dunia di Hutan Gesali, Desa Giring, Kecamatan Paliyan pada Selasa (01/10/2019) pagi tadi. Diduga mayat tanpa identitas tersebut merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (OGJD) yang mengalami hipoglikeni atau kadargula berkurang. Mayat wanita yang diperkirakan berusia 35 tahun itu kemudian dimakamkan di pemakaman setempat.

Kapolsek Paliyan, AKP Edi Purnomo menjelaskan, mayat wanita malang ini pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, seorang warga Padukuhan Candi, Desa Giring yakni Tasmo Suwito (70) hendak pergi ke ladang. Namun dalam perjalanan, dirinya melihat ada orang yang tergeletak di sekitar ladang.

“Saksi kemudian mendekati orang tersebut, namun saat didekati sudah tidak bergerak dan merespon,” ucap Edi, Selasa pagi.

Kemudian lanjut Edi, Tasmo dalam kondisi panik menghubungi dukuh setempat, Saryanto untuk kemudian bersama-sama mengecek ke lokasi. Hingga akhirnya setelah dipastikan bahwa wanita tersebut sudah tak bernyawa, Tasmo dan Dukuh lantas melapor ke Polsek Paliyan.

Berita Lainnya  Razia Pangan di Pasar Argosari, Petugas Temukan 3 Jenis Makanan Mengandung Bahan Pewarna Tekstil

“Anggota kemudian mendatangi lokasi bersama tim medis puskesmas untuk melakukan pengecekan. Posisi korban saat ditemukan dalam keadaan terbaring memakai baju lengkap dengan keadaan mata terbuka, mulut terbuka. Wanita ini ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” urainya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh wanita itu. Petugas menduga, wanita tanpa identitas tersebut merupakan OGJD yang mengalami penurunan kondisi kesehatan. Lantaran tak mendapatkan pertolongan secara medis, kemudian yang bersangkutan akhirnya meninggal dunia.

“Mayat wanita yang berusia sekitar 35 tahun itu meninggal dimungkinkan karena hipoglikeni atau kadargula berkurang atau drop. Karena warga setempat tidak ada yang mengenali maka kemudian diputuskan untuk dimakamkan di pemakaman setempat,” tutup Kapolsek.

Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler