fbpx
Connect with us

Info Ringan

Mengenali Tujuh Jenis Lipstik

Diterbitkan

pada tanggal

Jogja,(pidjar.com)–Tidak hanya membuat penampilan semakin menarik, lipstik juga bisa digunakan sebagai blush on. Seiring berkembangnya dunia kecantikan, pilihan lipstik juga semakin beragam. Anda bisa memilih lipstik dengan hasil akhir matte, glossy, hingga metalik. Nah, agar tidak salah dalam membeli, Anda harus kenali tujuh jenis lipstik ini.

  1. Lipstik Sheer

Jika Anda ingin memakai lipstik tetapi tetap ingin terlihat, lipstik sheer bisa jadi pilihan. Warnanya cenderung transparan dan membuat wajah terlihat lebih segar. Lipstik ini bisa Anda pakai sebagai makeup sehari-hari.

  1. Lipstik Matte

Anda pasti sudah tidak asing dengan jenis lipstik yang satu ini. Lipstik matte ini memberikan hasil akhir yang bebas kilau. Lipstik matte ini biasanya memiliki pigmentasi yang cukup baik sehingga pas untuk Anda yang menginginkan warna lipstik terlihat nyata di bibir.

  1. Lipstik Satin
Berita Lainnya  Delapan Manfaat Mengkonsumsi Susu Kedelai

Lipstik yang satu ini berada di antara lipstik dengan hasil akhir creamy dan matte. Lipstik ini juga terasa lembut ketika dipakai di bibir. Hasil akhir semi matte ini akan memancarkan sedikit kilau di bibir. Lipstik jenis ini cocok untuk Anda yang ingin memakai lipstik dengan hasil yang tidak membuat bibir kering.

  1. Lipstik Velvet

Pernah mendengar lip cream velvet? Lipstik yang satu ini merupakan perpaduan antara lipstik matte, creamy, dan glossy sehingga terlihat seperti memakai lipstik semi matte. Uniknya, lipstik jenis ini tidak membuat bibir menjadi kering.

  1. Lipstik Metalik

Kalau Anda ingin tampil berbeda, lipstik metalik bisa menjadi pilihanmu. Lipstik yang satu ini memberikan hasil akhir mengilap dan berkilau karena mengandung shimmer dan glitter. Pigmentasinya yang bagus akan memberi kesan bold pada bibirmu.

  1. Lipstik Glossy
Berita Lainnya  Menikmati Soto Wetan Proyek, Sensasi Gurih Ayam Kampung yang Selalu Ngangeni

Lipstik dengan hasil akhir mengilap memang sudah dikenal sejak lama. Hasil akhirnya yang berkilau bisa membuat wajah terlihat lebih segar dan muda. Namun, lipstik ini mudah luntuk ketika digunakan karena mengandung pelembap yang banyak.

  1. Lipstik Creamy

Lipstik creamy ini bukan berarti lip cream. Namun, lipstik ini adalah lipstik yang memberi hasil akhir yang terlihat creamy. Umumnya, lipstik dengan hasil creamy mengandung vitamin E dan shea butter sehingga dapat melembapkan bibir. Hasil akhirnya juga terlihat halus dengan sedikit efek mengilap.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler