fbpx
Connect with us

Peristiwa

Menghilang Usai Pamit Beli Pulsa, Gadis Pelajar SMP Akhirnya Ditemukan di Rumah Temannya

Diterbitkan

pada

BDG

Nglipar, (pidjar-com-525357.hostingersite.com)–Sempat dilaporkan hilang, keberadaan seorang remaja, Luxcy Aditya (14) warga Padukuhan Danyangan, Desa Pilangrejo, Kecamatan Nglipar akhirnya ditemukan. Pada Jumat (31/05/2019) petang kemarin, Luxcy yang menghilang sejak Kamis (30/05/2019) ditemukan di rumah salah seorang temannya di Kecamatan Playen. Gadis pelajar SMP itu sendiri sempat dimintai keterangan di Mapolsek Nglipar pasca berhasil ditemukan.

Kanit Reskrim Polsek Nglipar, Ipda Darmadi memaparkan, penemuan Luxcy ini merupakan hasil dari penelusuran yang dilakukan oleh pihak keluarga yang dibantu kepolisian. Dalam pencarian yang juga melibatkan sosial media tersebut, pihak keluarga mendapatkan informasi bahwa Luxcy berada di rumah salah seorang temannya di Padukuhan Gading 1, Desa Gading, Kecamatan Playen. Akhirnya, informasi itu ditindaklanjuti dengan penjemputan.

Berita Lainnya  Bakar Sampah di Ladang Jati, Kakek Renta Tewas Terbakar

“Berkat bantuan dari lintas jajaran, teman-teman melalui sosial media, Luxcy ditemukan di rumah teman laki-lakinya yang berada di Gading 1,” kata Ipda Darmadi, Sabtu (01/06/2019).

Saat disinggung mengenai nama teman Luxcy tersebut, Ipda Darmadi enggan menyinggung identitasnya. Menurutnya, keluarga Lucxy telah menerima kejadian ini dan memutuskan tidak akan mempermasalahkannya.

“Keluarga sudah menerimanya, tidak akan ada laporan lain setelah ini,” kata dia.

Sebelumnya, keluarga seorang remaja, Luxy Aditya (14) tahun warga Padukuhan Danyangan, Desa Pilangrejo, Kecamatan Nglipar dilanda kecemasan yang luar biasa. Pasalnya remaja cantik yang masih duduk di bangku SMP ini menghilang dari rumahnya sejak Kamis (30/05/2019) kemarin. Atas kejadian ini, keluarga sendiri telah melapor ke polisi.

Berita Lainnya  Gac, Buah Langka Kaya Manfaat dari Vietnam Dikembangkan di Gunungkidul

Kanit Reskrim Polsek Nglipar, Ipda Darmadi mengatakan, Luxy terakhir kali terlihat pada Kamis siang kemarin. Sekitar pukul 11.00 WIB, Luxy berpamitan kepada ibunya hendak pergi membeli paketan internet di sekitar Taman Desa Pilangrejo. Namun saat itulah terakhir Luxy terlihat di rumah. Selepas kepergian menggunakan sepeda motor Honda Vario 125 dengan nomor polisi AB 6672 SW.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler