fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pamit Beli Pulsa, Gadis Cantik Pelajar SMP Menghilang Dari Rumah

Diterbitkan

pada

Nglipar, (pidjar.com)–Keluarga seorang remaja, Luxy Aditya (14) tahun warga Padukuhan Danyangan, Desa Pilangrejo, Kecamatan Nglipar dilanda kecemasan yang luar biasa. Pasalnya remaja cantik yang masih duduk di bangku SMP ini menghilang dari rumahnya sejak Kamis (30/05/2019) kemarin. Atas kejadian ini, keluarga sendiri telah melapor ke polisi.

Kanit Reskrim Polsek Nglipar, Ipda Darmadi mengatakan, Luxy terakhir kali terlihat pada Kamis siang kemarin. Sekitar pukul 11.00 WIB, Luxy berpamitan kepada ibunya hendak pergi membeli paketan internet di sekitar Taman Desa Pilangrejo. Namun saat itulah terakhir Luxy terlihat di rumah. Selepas kepergian menggunakan sepeda motor Honda Vario 125 dengan nomor polisi AB 6672 SW.

Berita Lainnya  Menginap Semalam di Hutan Bunder, Sejoli Peninggal Motor Mengaku Panik Dibuntuti Truk

“Sampai sore tidak pulang, ibunya yang khawatir sempat berkali kali mencoba menghubungi melalui telfon tapi nomornya tidak aktif,” kata Ipda Darmadi, Jumat (32/05/2019).

Lebih lanjut Ipda Darmadi menambahkan, keluarga Luxy sendiri semakin panik lantaran hingga petang tak kunjung ada kabar dari remaja tersebut. Hingga kemudian mereka menanyakan perihal keberadaan Luxy kepada seluruh teman-temannya. Namun lantaran tak membuahkan hasil, kedua orangtuanya kemudian berinisiatif untuk melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

“Ciri-cirinya yaitu yang bersangkutan rambutnya sebahu lurus, tinggi kira-kira 153 cm. Saat pergi tidak mengenakan jilbab, memakai kaos warna kuning, celana panjang jeans warna biru, dan alas kaki sandal jepit warna hitam,” jelas Ipda Darmadi.

Dikatakannya selain sepeda motor, Luxy juga membawa sebuah handphone merk xiaomi dengan nomor sim card dan WA 0859138753665. Ipda Darmadi berharap, bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Luxi Aditia segera melaporkan ke Polsek Nglipar ataupun keluarganya yaitu Ayah korban Riyanto dengan nomor telpon 081317002078.

Berita Lainnya  Gagal Mendahului, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

“Lintas jajaran juga kami sebarkan informasi ini agar yang bersangkutan bisa segera ditemukan,” tandasnya. (Ulfah Nurul Azizah)

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler