fbpx
Connect with us

Peristiwa

Menyeberang di Jalan Ramai, Bocah Pejalan Kaki Luka Parah Tertabrak Motor

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)–Seorang bocah yang masih berusia belasan tahun warga Jatisari RT 15 RW 04, Kecamatan Playen mengalami luka parah setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Playen – Wonosari. Korban, Diah Safitri (11), tak sadarkan diri usai ditabrak sepeda motor pada Rabu (31/01/2018) siang tadi.

Kapolsek Playen, AKP Yusuf Tianotak mengatakan, kecelakaan tragis yang menimpa Diah terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Bermula ketika sepeda motor yang Honda Vario AB 3894 XQ yang dikendarai oleh Agus Fadmadi (42) warga Pakelrejo, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari melaju dari arah Playen menuju Wonosari.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di depan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Playen, Diah Safitri berniat hendak menyeberang jalan. Namun dirinya tak mengetahui jika dari arah barat ada kendaraan yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Berita Lainnya  Buntut Penarikan Motor, Puluhan Pemuda Anggota Ormas Geruduk Kantor Leasing

"Pengendara sepeda motor sudah berusaha melakukan pengereman namun tabrakan tetap tidak terhindarkan," ujar Yusuf, Rabu sore.

Akibat benturan tersebut, Diah terpental kemudian tergeletak di jalanan. Warga yang ada di sekitar lokasi pun langsung membawa korban ke RSUD Wonosari. 

Sesampainya di RSUD, korban masih juga tak sadarkan diri. Bahkan informasi yang diperoleh, saat ini korban dibawa menuju RS Bethesda Yogyakarta guna mendapatkan penanganan medis lanjutan.

"Korban dalam kondisi tidak sadar usai tabrakan. Lukanya pada bagian kaki dan tangan," pungkas Kapolsek.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler