fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kantor Baru DP3AKPMD Habiskan Rp 5,6 Miliar, Kepala Dinas Janji Bakal Tingkatkan Pelayanan

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(gunungkidul.sorot.co)–Tidak ada alasan lagi bagi Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP3AKPMD) Gunungkidul dalam memberikan pelayanan yang prima. Pasalnya saat ini Dinas yang lokasi sebelumnya bergabung di Komplek Bangsal Sewoko Projo, telah memiliki gedung baru dengan fasilitas yang lengkap. Tidak main-main, bahkan dana yang digelontorkan untuk membangun gedung anyar ini hingga bernilai miliaran rupiah.

Bupati Gunungkidul, Badingah mengatakan, pembangunan maupun rehab gedung merupakan aset yang harus dijaga dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Gedung yang menghabiskan dana hingga 5,6 miliar ini diharapkan bisa memberikan fasilitas yang memadai bagi masyarakat sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih optimal. Apalagi gedung baru yang berlokasi di sebelah Pengadilan Negeri tersebut diyakini akan memperkuat kultur kerja di lingkup Pemkab Gunungkidul.

Berita Lainnya  Terlempar Dari Bak Saat Truk Terjun ke Pekarangan Warga, 2 Penumpang Tewas

"Gedung yang dibangun hingga mencapai Rp5,6 miliar yang bersumber dari APBD ini akan menjadi pemicu untuk membangkitkan semangat OPD dalam menjalankan tanggung jawabnya," ujar dia.

Sementara itu, Kepala DP3AKPMD Sujoko mengatakan, dengan dibangunnya gedung baru ini, pihaknya akan lebih optimis dalam meningkatkan pelayanan dengan fasilitas yang ada. Pasalnya, dalam pelayanan kepada masyarakat nantinya akan menjadi lebih sederhana dalam satu ruangan, tidak lagi terpisah-pisah seperti di gedung sebelumnya.

"Kami berjanji akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ini merupakan bentuk bakti kami kepada warga Gunungkidul sebagai bagian dari pemerintahan," ungkapnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler