fbpx
Connect with us

Sosial

Meriahkan HUT Demokrat ke 21, DPC Gelar Turnamen Voli

Diterbitkan

pada

Ponjong,(pidjar.com)– Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 21 begitu dirasakan oleh masyarakat di berbagai daerah, tak terkecuali di Kabupaten Gunungkidul. Sejak tanggal 3 September kemarin, DPC Demokrat Gunungkidul mengadakan turnamen bola voli di Padukuhan Jambe Dawe, Kalurahan Tambakromo, Kapanewon Ponjong yang begitu meriah meski hanya tingkatan kecil.

Sejak pukul 19.30 WIB di lapangan voli Padukuhan Jambe dipadati oleh masyarakat dari Kalurahan Tambakromo dan sekitarnya. Mereka akan menyaksikan babak final voli antar padukuhan ini. Antusias masyarakat begitu luar biasa sekitar lapangan begitu sesak, pedagang seperti bakso dan lainnya pun juga menikmati dampak adanya tontonan ini.

Riuh suara penonton menemani jalannya pertandingan. Teriakan penonton menyemangati pemain-pemain andalannya.

Berita Lainnya  Belasan Orang Jadi Korban Serangan Lebah Yang Mengamuk, Jalur Pendakian Gunung Api Purba Nglanggeran Ditutup Sementara

Ketua DPC Demokrat Gunungkidul, Henry Ardiyanto mengatakan voli tingkat padukuhan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Demokrat ke 21 ada banyak hadiah yang diberikan baik untuk tim yang menang maupun masyarakat yang menonton. Selama puluhan tahun menjadi partai politik dan mendapat kepercayaan dari masyarakat dengan terpilihnya SBY sebagai Presiden 2 periode lali, Demokrat akan konsisten hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Demokrat berkomitmen untuk terus hadir menyentuh dan merangkul masyarakat. Ya seperti kali ini, kami adakan voli di Padukuhan Jambe Dawe untuk memberikan hiburan,” kata Henry Ardiyanto.

Selain memberikan hiburan, pimpinan partai dan anggota dewan dari Demokrat juga menjaring aspirasi masyarakat yang berada di sisi timur Gunungkidul. Padukuhan Jambe Dawe ini merupakan daerah yang hampir berbatasan dengan Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah tentu membutuhkan perhatian yang lebih.

Berita Lainnya  Kasus KDRT Didominasi Pasangan Muda, Faktor Ekonomi Akibat Pandemi Disebut Jadi Penyebab Utama

“Situasi ekonomi sekarang sedang tidak stabil. Nah dengan adanya hiburan seperti ini kan pedagang bisa mendapatkan rezeki selain itu masyarakat juga senang ada tontonan,” imbuh anak pemilik PO Maju Lancar ini.

Adapun bagi juara 1 sampai 4 dalam turnamen ini akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah. Penonton pun juga diberikan nomor undian doorprize setiap malamnya.

Henry Ardiyanto merupakan Ketua DPC Demokrat anyar yang dikenal sebagai sosok yang humble. Pada babak final tadi malam ia hadir bersama dengan istri dan keluarga lainnya, ia tidak sungkan membagikan buah bagi para penonton dan ikut menyaksikan di tengah-tengah masyarakat umum

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler