fbpx
Connect with us

Peristiwa

Mobil Masuk Parit, Ayah, Ibu dan Balita Dilarikan ke Rumah Sakit

Diterbitkan

pada

BDG

Karangmojo, (pidjar.com)–Kecelakaan tunggal melibatkan sebuah mobil di Jalan Karangmojo-Ponjong, tepatnya di ruas jalan Padukuhan Jaranmati II, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo, pada Kamis (02/12/2021) sore kemarin. Mobil yang berisikan satu keluarga tersebut terperosok ke parit. Akibatnya, sejumlah korban mengalami luka-luka hingga harus dirawat intensif di rumah sakit.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Agus Sunarno, saat dikonfirmasi menuturkan, insiden ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Bermula ketika, mobil Isuzu Panther bernopol AB 1238 DV yang dikemudikan oleh Wahid Agus Wantoro (31) warga Padukuhan Kemorosari Il, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari, melaju dari arah barat menuju timur. Selain Wahid, mobil tersebut ditumpangi oleh istri dan seorang anaknya.

Berita Lainnya  As Roda Patah, Truk Pengangkut Batu Keprus Terguling di Jalur Bedoyo

Dilanjutkannya, setiba di lokasi kejadian yang merupakan jalan menikung, pengemudi yang kehilangan konsentrasi berjalan terlalu kiri. Roda mobil sendiri sampai keluar dari bahu jalan.

“Sadar mobilnya keluar jalur, pengemudi lantas panik dan membanting kemudi ke arah kanan,” papar Agus, Jumat (03/12/2021) pagi.

Manuver mendadak tersebut membuat mobil melaju tak terkendali. Mobil yang oleng justru terbanting ke kanan hingga keluar jalur tanpa bisa dikendalikan oleh Wahid. Akhirnya, mobil naas tersebut baru berhenti setelah terperosok di selokan besar.

“Kondisi lokasi kejadian memang di kanan dan kiri jalan diapit oleh selokan besar,” imbuh Kapolsek.

Akibat insiden ini, sejumlah luka diderita oleh pengemudi serta dua orang penumpangnya. Wahid yang saat itu mengemudikan mobil mengalami luka lecet di tangan, dada terasa sesak karena terbentur kemudi. Sementara itu istrinya, Sulistyo Rini (29) menderita luka sobek pada kelopak mata kiri, serta lecet pada kaki dan tangannya. Sedangkan sang anak, Ava Fadheela Putri Wantoro (4) mengalami luka lecet di kaki, sobek di bagian dagu, serta mengalami patah pada tangan kanan dan kaki kirinya.

Berita Lainnya  Satu Santri Ponpes Darul Quran Positif Covid19

“Semua korban dalam keadaan sadar, dan mendapat perawatan di RS Panti Rahayu. Untuk anaknya telah dirujuk ke RS Karima Utama Solo,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler