fbpx
Connect with us

Peristiwa

Mobil PLN Oleng Tabrak Pohon, 1 Tewas 1 Luka Berat

Diterbitkan

pada

Wonosari,(pidjar.com)–Malang yang dialami oleh Muji Haryanto (36) warga Padukuhan Gedangsari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari. Pria ini meregang nyawa usai mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Wonosari-Tepus tepatnya di Padukuhan Serpeng, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu pada Rabu (23/02/2022) subuh tadi. Korban sendiri meninggal dunia lantaran mengalami luka serius pada bagian kepala.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengungkapkan, peristiwa kecelakaan sendiri terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Bermula ketika mobil operasional PLN dengan jenis Toyota Avanza nopol H 8813 PY yang dikemudikan oleh Ari Setiawan (36) warga Padukuhan Pakelrejo, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari melaju dari arah Tepus menuju Wonosari.

Sesampainya di lokasi kejadian, dalam kondisi jalan yang sepi, pengemudi mendadak hilang kendali. Mobil operasional PLN tersebut kemudian oleng dan keluar jalur hingga ke bagian kiri jalan. Kendaraan yang tetap melaju kencang ini baru berhenti setelah menabrak pohon di tepi jalan. Benturan keras yang terjadi mengakibatkan Ari beserta Muji Haryanto yang menjadi penumpang mengalami luka cukup serius.

Berita Lainnya  KLB Hepatitis A Mewabah di Pacitan, Warga di Gunungkidul Diimbau Terapkan Gaya Hidup Sehat

“Mendapat laporan petugas kemudian meluncur ke lokasi untuk evakuasi dan penanganan. Muji Haryanto mengalami luka sobek di bagian kepala belakang, setelah kejadian yang bersangkutan tidak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis RSUD Wonosari,” papar Iptu Darmadi, Rabu siang.

Adapun sang pengemudi mobil, Ari Setiawan diketahui mengalami luka patah tulang leher. Sampai dengan saat ini, yang bersangkutan masih mendapatkan perawatan medis. Adapun lantaran hal ini, petugas kepolisian masih belum bisa memintai keterangan terhadap yang bersangkutan untuk mengetahui secara pasti penyebab dari kecelakaan ini. Polisi masih menunggu kondisi korban membaik sebelum nantinya memintai keterangan.

“Kami masih menunggu hasil visum dari medis untuk korban atas nama Muji Haryanto. Sedangkan untuk pengemudi juga belum bisa dimintai keterangan, kami menunggu agar yang bersangkutan pulih dulu,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler