fbpx
Connect with us

Sosial

Mobil Rusak Parah Hantam Pembatas Jalan, 6 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Diterbitkan

pada

BDG

Ponjong,(pidjar.com)–Jalan Semanu-Bedoyo tepatnya di tikungan Pok Cucak, Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong kembali menelan korban. Setelah beberapa waktu lalu meminta korban nyawa seorang pelajar SMP dalam kecelakaan maut sepeda motor, pada Minggu (07/01/2018) siang tadi, sebuah mobil yang berpenumpang 6 orang juga mengalami kecelakaan tunggal. Mobil Avanza bernopol AB 1880 GK mengalami kerusakan cukup berat setelah menghantam pembatas jalan. Akibatnya, 6 orang termasuk pengemudi harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Kecelakaan bermula ketika mobil yang dikemudikan Suharyadi warga Selopamioro, Imogiri, Kabupaten Bantul melaju dari arah Wonogiri ke Wonosari. Sesampai di lokasi kejadian, sekitar pukul 12.30 WIB, mobil tersebut oleng tepat di tanjakan Pok Cucak yang berkelok-kelok. Suharyadi yang sudah tidak bisa lagi menguasai keadaan hanya bisa pasrah melihat mobil yang dikemudikannya menabrak pembatas jalan dengan telaknya. Benturan yang sangat keras bahkan sampai membuat mobil tersebut terpental dan kemudian terguling.

Berita Lainnya  Keluhkan Sakit Pernafasan, Balita 2 Tahun Terkonfirmasi Positif Covid19

"Rombongan itu dari Karanganyar, niatnya mau pulang ke Imogiri. Sesampainya di lokasi pada jalan berkelok-kelok pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya dan akhirnya menabrak sebuah buk," ujar Kasi Humas Polsek Ponjong, Aipda Agus Gunawan ketika dikonfirmasi pidjar.com, Minggu sore.

Ditambahkan Agus, kondisi mobil pun mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. Keenam penumpang, termasuk sopir mengalami luka dan dilarikan menuju RS Pelita Husada, Semanu guna menadapatkan perawatan medis.

Adapun identitas kelima korban lainnya, ialah Niyem Lestari, Pipit Dilestari, Dedi Kurniawan, Raihan Dawin, Risky, kelimanya merupakan warga Srenggo ll, Selopamioro, Imogiri, Bantul. Kecelakaan diduga disebabkan oleh pengemudi mobil yang tak hafal medan.

Berita Lainnya  Siap-siap, Pakai GPS Sembari Berkendara Akan Kena Denda Rp 750.000

“Beruntung ketika kejadian kondisi jalan sedang cukup sepi sehingga mobil tersebut tak sampai menabrak kendaraan lainnya,” pungkas Agus.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler