fbpx
Connect with us

Peristiwa

Muda-mudi Kepergok Mesum di Halaman Masjid Al Ikhlas, Digerebek Saat Sudah Telanjang

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)–Pengunjung Alun-alun Wonosari maupun para jamaah Masjid Agung Al Ikhlas Wonosari pada Selasa (14/06/2022) malam tadi dikejutkan dengan adanya keributan dari halaman parkir Masjid terbesar di Gunungkidul itu. Rupanya, sejumlah penjaga keamanan Masjid yang dibantu dengan masyarakat setempat tengah menggerebek 2 orang muda-mudi yang tengah berbuat tak senonoh di dalam mobil. Proses penggerebekan sendiri memang cukup menegangkan lantaran kedua pelaku sendiri sempat berusaha melarikan diri. Keduanya diketahui sudah tidak mengenakan pakaian lengkap.

Penjaga keamanan Masjid Agung Al Ikhlas Wonosari, Eko Suryanto menuturkan, mulanya ia tak curiga dengan kedatangan mobil Daihatsu Agya bernopol AB 1323 DO yang kemudian parkir di halaman Masjid pada Selasa petang tadi. Ia mengira bahwa penumpang mobil tersebut merupakan jamaah yang hendak beribadah di dalam Masjid. Namun beberapa waktu kemudian, ketika ia tengah duduk di tangga, ia melihat seorang wanita datang dan masuk ke dalam mobil.

Berita Lainnya  Hujan Protes Sosialiasi Proyek JJLS Rongkop, Warga Tolak Dimulainya Proses Pembangunan

“Saya mulai curiga dan mengawasi mobil tersebut,” ucap Eko, Selasa malam.

Kecurigaan Eko sendiri semakin memuncak lantaran setelah ditunggu beberapa waktu, tak ada penumpang yang keluar dari dalam mobil. Ia pun langsung memanggil salah satu rekannya untuk mengintip ke dalam mobil. Upaya pertama sendiri tak membuahkan hasil lantaran kaca mobil yang sangat pekat. Ia semakin curiga lantaran sesaat setelah ia mengintip, mobil tersebut bergerak.

“Saya semakin yakin bahwa di dalam mobil itu ada orangnya,” beber dia.

“Kaca mobil itu sangat pekat, awalnya tidak kelihatan di dalam mobil bagaimana,” jelasnya.

Tak kurang akal, Eko sendiri langsung berpindah posisi sembari menghidupkan lampu HPnya. Kagetlah dia lantaran ketika mengintip, Eko melihat perempuan yang sudah tak berbusana yang duduk di bagian belakang mobil. Sejurus kemudian, ia melihat ke bagian kursi kemudi, nampak seorang lelaki yang sudah tak berpakaian lengkap.

Berita Lainnya  Setiap Minggu Terjadi Kecelakaan, Lurah dan Warga Urunan untuk Perbaikan Jalan

“Yang lelaki lalu menstater mobil, mau melarikan diri,” sambung Eko.

Ia bersama temannya lantas berlari menuju ke pintu gerbang Masjid dan menutupnya. Akhirnya, mobil tersebut tak bisa keluar. Eko sendiri bersama warga lantas menggedor pintu mobil dan meminta keduanya untuk keluar.

Oleh warga, keduanya lantas dibawa ke kompleks Masjid untuk diinterogasi. Lantaran kemudian semakin banyak warga yang datang, Eko sendiri langsung menghubungi Takmir Masjid Al Ikhlas Wonosari. Keduanya lantas dibawa ke rumah takmir untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo menjelaskan, kedua pasangan muda-mudi tersebut saat ini telah diamankan di Mapolsek Wonosari. Adapun kedua orang tua dari yang bersangkutan sendiri telah dipanggil ke Polsek.

Berita Lainnya  Ditinggal Makan, Mobil Milik Warga Wonogiri Tertimpa Batang

“Sementara masih terus kita mintai keterangan kepada mereka. Untuk pelaku adalah yang laki-laki adalah BS, warga Paliyan dan yang perempuan adalah FN (18) warga Patuk,” papar Edi.

Berdasarkan pengakuan sementara, pasangan ini mengaku belum sempat berhubungan badan. Namun begitu, keterangan ini masih terus didalami mengingat ada kesaksian dari penjaga keamanan Masjid yang melihat keduanya sudah tak berpakaian.

Berkaitan dengan proses hukum terhadap keduanya, Edi menyebut bahwa pihaknya masih menunggu perkembangan lebih lanjut. Selain keterangan dari para pelaku, pihaknya juga berkoordinasi serta menunggu arahan dari pimpinan.

“Kita masih lakukan pengembangan,” pungkas dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler