fbpx
Connect with us

Peristiwa

Nekat Panjat Pohon saat Gerimis, Suyono Meninggal Dunia Terjatuh dari Ketinggian

Published

on

Karangmojo,(pidjar.com)–Suyono (50) warga Padukuhan Gedangan 1, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo ditemukan tidak bernyawa di pekarangan belakang rumahnya, Kamis (04/02/2021) sore tadi. Diduga kuat, ia meninggal dunia karena terjatuh dari pohon yang dipanjat saat mencari pakan ternak.

Kanit Reskrim Polsek Karangmojo, Iptu Pudjijono mengungkapkan, Kamis sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB Suyono mencari pakan ternak di pekarangan rumahnya. Saat itu kondisi sekitar gerimis dan pekarangan belakang rumahnya juga licin namun pria tersebut nekat tetap mencari pakan ternak dengan memanjat pohon jambu.

Sudah diingatkan oleh Lasmi (53) untuk tidak nekat karena kondisinya gerimis dan licin,” kata Iptu Pudjijono saat dikonfirmasi.

Sekitar jam 15.50 WIB Lasmi mengecek kebelakang, namun ia justru mendapati Suyono sudah dalam kondisi tersungkur di tanah. Lasmi kemudian berusaha mengecek kondisi Suyono, akan tetapi sudah tidak sadarkan diri.

Saat itu, posisi kepala korban membentur tanah bercampur bebatuan, sedangkan kakinya nerada dianak tangga bambu yang digunakan untuk naik ke pohon jambu. Ia kemudian meminta pertolongan ke keluarga dan tetangga sekitarnya.

Hasil pemeriksaan petugas kepolisian dan medis korban meninggal karena benturan keras akibat terjatuh dari ketinggian. Berdasarkan keterangan keluarga, ia juga memiliki riwayat sakit sesak nafas dan jantung. Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian di serahkan ke pihak keluarga.

Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler