fbpx
Connect with us

Peristiwa

Nenek 60 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Tergeletak dengan Luka di Bagian Kepala

Diterbitkan

pada

BDG

Ngawen,(pidjar.com)–Ngatmi (60) warga Padukuhan Sambeng 3, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen ditemukan tergeletak tak bernyawa di dalam rumahnya, pada Rabu (14/10/2020) malam. Saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan kepolisian terdapat luka pada bagian kepala korban.

Informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 19.00 WIB, Suratno (50) adik Ngatmi melihat rumahnya perempuan yang tinggal sendirian tersebut dalam kondisi pintu terbuka dan gelap. Ia kemudian masuk ke dalam rumah, untuk mencari dan memastikan keberadaan kakaknya.

Akan tetapi, ia justru mendapati Ngatmi sudah tergeletak di lantai. Saat lampu penerangan dinyalakan, dirinya melihat kepala bagian belakang sekitar telinga sudah mengeluarkan darah. Suratno kemudian memanggil sejumlah warga untuk mengecek kondisi kakaknya tersebut.

Berita Lainnya  Bangkai Lumba-lumba Ditemukan Mengapung di Pantai Sundak

“Saat dicek oleh warga, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Untuk penanganan selanjutnya, warga melapor ke Polsek Ngawen dan Puskesmas,” terang Kanit Reskrim Polsek Ngawen, Ipda Ari Widodo saat dikonfirmasi.

Saat dilakukan pemeriksaan, terdapat luka di telinga sebelah kiri karena jatuh dan benturan di lantai. Perut korban agak membesar, di sekitar tubuh korban juga tidak ditemukan adanya unsur kekerasan. Perkiraan medis sendiri korban meninggal sudah sekitar 1 jam lamanya.

“Setelah pengumpulan data dan pemeriksaan jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga,” tambahnya.

Selama ini, korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi, dia juga hidup sendiri karena anaknya tinggal di luar kota.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler