fbpx
Connect with us

Peristiwa

Mobil dan Motor Bertabrakan di Jalan Jogja-Wonosari, Satu Orang Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Published

on

Patuk,(pidjar.com)–Kecelakaan melibatkan kendaraan roda empat dengan sepeda motor terjadi di ruas Jalan Jogja-Wonosari tepatnya di Padukuhan Putat II, Kalurahan Putat, Kapanewon Patuk, Kamis (14/10/2020). Akibatnya satu orang pengendara sepeda motor harus dilarikan ke RS Nur Rohmah karena merasakan sakit pada bagian kaki serta organ intimnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun pidjar.com, kejadian bermula saat Ngadiyo (36) warga BTN Pratma (06/03), Wija-wija, Kendari mengendari sepeda motor Yahama Jupiter dengan nomor polisi AB 5821 RL dari arah Yogyakarta. Sesampainya di lokasi kejadian pada kondisi jalan menikung, PNS yang bertugas di lingkungan Pemkab Gunungkidul tersebut hendak mendahuli kendaraan yang ada di depannya.

Berita Lainnya  Rumah Ambruk Rata Dengan Tanah, Lansia Diungsikan ke Rumah Tetangga

Namun nahas, tepat pukul 06.30 WIB, Widiyanto (40) warga Kerjan (06/01), Kalurahan Beji, Kapanewon Patuk, melaju dari arah timur menggunakan mobil Kia Picanto dengan nomor polisi AA 8649 FK. Akibat jarak yang cukup dekat membuat keduanya terlibat adu banteng.

Sepeda motor Ngadiyo mengalami rusak parah. Ngadiyo sendiri masih dalam kondisi sadar hanya saja ia mengeluhkan rasa sakit di kaki kanan dan juga organ kemaluannya. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan lebih intens.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Patuk, Hendra Prastawa membenarkan peristiwa ini. Mendapati kejadian, anggotanya lantas melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

“Lalu lintas lancar, tidak sampai macet, proses evakuasi dibantu pengguna jalan,” kata Hendra.

Ia mengimbau, pengguna jalan sebaiknya mematuhi rambu dan marka jalan. Menurutnya, di tikungan sebaiknya tidak mendahului karena kendaraan dari arah berlawanan tidak terlihat.

Berita Lainnya  Tebing Longsor di Dua Titik di Semin dan Ngawen, 1 Rumah Rusak 2 Lainnya Terancam Longsor Susulan

“Kami imbau agar pengguna jalan selalu konsentrasi, memperhartikan marka jalan sehingga kecelakaan semacam ini bisa diminimalisir,” pungkas Hendra.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler